Kecelakaan di Parung Kabupaten Bogor, Avanza Hitam Tabrak Tiang Listrik Lalu Dihantam Truk 

Jabarekspres.com, BOGOR– Satu unit mobil Avanza berwarna hitam dengan nopol F 1059 OI menabrak tiang listrik di jalan raya jampang pendopo Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jumat 7 Juli 2023.  Diwaktu yang sama pula, satu unit truk diesel oleng dari arah Parung sehingga menabrak mobil Avanza tersebut.

Saat ini pihak PLN area Bogor Barat bersama unit laka Pondok Udik masih melakukan evaluasi kendaraan yang ditimpa tiang dan kabel. Salah seorang penumpang  mobil Avanza, Sanusi mengatakan, renacana mengunjungi rumah keluarganya di Sukabumi tertunda akibat insiden yang terjadi pada subuh tadi.

“Kejadian sekitar subuh jadi kami mau ke rumah keluarga mudik tertunda dari Tangerang menuju Sukabumi,” kata penumpang mobil Avanza Sanusi Adrian ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat, 7 Juli 2023.

BACA JUGA: Arema FC vs Persib Bandung! Luis Milla Boyong 22 Pemain, Tyronne Del Pino Absen

Dia membeberkan keadaan dalam mobil yang  membawa lima penumpang. Kondisi lima penumpang semuanya selamat.

“Alhamdulilah selamat, dan kejadian bermula nabrak tiang listrik kecil lalu ditabrak truk pengangkut hebel dari belakang,” paparnya.

Ditempat yang sama, rekan supir cold diesel Iyas mengungkapkan, dirinya bersama kendaraan lain mau membawa hebel ke wilayah Cifor ke salah satu material.

BACA JUGA: Heboh Kecurangan PPDB di Kota Bogor, Komisi IV akan Lakukan Investigasi Pihak yang Terlibat

“Kami dari Parung mau menghantarkan hebel ke Cifor, dan memang mobil Avanza sudah pertama menabrak tiang mungkin karena kenceng jadi mobil milik teman tidak bisa dikendalikan dan terjadi kecelakaan,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemang, Kompol Arie Trisnawati menjelaskan, pasca kejadian pihaknya langsung ke lokasi dan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekitar tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Untuk sementara diberlakukan sistem contra flow, karena jalur menuju Bogor terhalang tiang listrik yang roboh. Saat ini sedang dilakukan evakuasi oleh PLN dan Subnit L

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan