Insiden Kontroversial Britney Spears dan Victor Wembanyama

JABAR EKSPRES – Pop star Britney Spears diduga dipukul dalam insiden dengan tim keamanan pemain baru San Antonio Spurs, Victor Wembanyama, melansir dari berbagai sumber. Wembanyama mengungkapkan insiden tersebut pada Kamis di NBA Summer League di Las Vegas.

Baca Juga: New York Knicks Menandatangani Kontrak Donte DiVincenzo!

Victor Wembanyama mengatakan bahwa saat itu ia sedang berjalan dengan tim keamanannya untuk makan malam dan diperintahkan untuk tidak berhenti agar tidak ada kerumunan. Spears sedang makan di sebuah restoran di ARIA Resort and Casino dan melihat Wembanyama. Meskipun ada yang memanggilnya, Wembanyama tetap mengikuti instruksi dan tidak berhenti.

Setelah beberapa jam, Victor Wembanyama baru tahu bahwa orang yang mendorongnya adalah Britney Spears. Namun, ia tidak melihat wajahnya dan terus berjalan lurus. Wembanyama tidak tahu seberapa keras orang itu didorong oleh keamanan.

Polisi Las Vegas mengkonfirmasi adanya insiden dan sedang menyelidikinya. Namun, tidak ada penangkapan atau sanksi yang diberikan. Spears mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan sisi ceritanya. Menurutnya, ia melihat Wembanyama sebelumnya dan memutuskan untuk mengucapkan selamat kepadanya. Saat ia mengetuk bahunya, keamanan Wembanyama memukulnya di wajah tanpa melihat ke belakang.

Suami Spears, Sam Asghari, menentang kekerasan dalam bentuk apapun dan tidak menganggap Victor Wembanyama bersalah. Wembanyama akan melakukan debut di NBA Summer League ketika Spurs melawan Charlotte Hornets.

Insiden ini menciptakan kontroversi dan kedua belah pihak telah mengeluarkan pernyataan mereka. Meskipun kebenaran detailnya masih dalam penyelidikan, insiden ini menunjukkan pentingnya memperlakukan orang lain dengan hormat, terutama bagi mereka yang berada di bawah sorotan publik.

Baca Juga: Kontrak Domantas Sabonis Sacramento Kings Hingga $217 Juta!

Dalam situasi ini, penting bagi semua pihak untuk menahan diri dan tidak menyalahkan satu sama lain. Semua orang, terutama mereka yang berada di bawah sorotan, harus menjadi contoh yang baik dan memperlakukan semua orang dengan menghormati. Semoga insiden ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang untuk memperlakukan orang lain dengan penuh hormat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan