New York Knicks Menandatangani Kontrak Donte DiVincenzo!

JABAR EKSPRES – New York Knicks baru saja menandatangani kontrak dengan Donte DiVincenzo senilai $50 juta selama empat tahun. Kesepakatan ini akan menggunakan seluruh pengecualian level menengah non-pajak New York dan akan membuat Knicks terbatas pada batas pajak kemewahan sebesar $172 juta. DiVincenzo akan bermain bersama mantan rekan satu timnya dari Villanova, Jalen Brunson dan Josh Hart, yang semuanya merupakan bagian dari tim juara nasional Wildcats pada tahun 2016.

Baca Juga: LA Clippers Memperpanjang Kontrak Russell Westbrook!

DiVincenzo awalnya diharapkan mendapatkan kontrak yang lebih besar setelah penampilan cemerlangnya bersama Milwaukee Bucks. Namun, cedera pergelangan kakinya saat playoff 2021 membuatnya absen dalam perjalanan juara Bucks. Musim 2021-2022 yang kurang memuaskan membuatnya harus menerima penawaran lebih rendah untuk bermain bersama Golden State Warriors musim lalu. Meskipun begitu, penampilannya di Golden State cukup baik sehingga ia berhasil membangun kembali reputasinya dan kini ia siap membantu New York Knicks mengambil langkah berikutnya menuju persaingan yang lebih serius.

Serangan Knicks tampil baik selama musim reguler, namun mereka mengalami kesulitan dalam mencetak gol saat playoff melawan Cleveland Cavaliers dan Miami Heat. Untuk mendapatkan ruang finansial yang cukup guna merekrut DiVincenzo, Knicks melakukan trade pemain cadangan mereka dengan Indiana Pacers. Dengan kehadiran DiVincenzo, Brunson, Hart, Quickley, Grimes, dan Barrett, Knicks harus bermain dengan format lebih kecil dan memanfaatkan beberapa pemain di posisi small forward dan power forward cadangan agar mereka mendapatkan waktu bermain yang pantas.

Jika mereka dapat memaksimalkan seluruh potensi pemainnya, Knicks akan memiliki kemudahan dalam mencetak gol pada saat-saat penting. DiVincenzo sangat dibutuhkan dengan kemampuannya dalam tembakan dan permainan tambahan. Meskipun pertahanannya belum mencapai tingkat ketika ia bermain untuk Bucks, ia diharapkan mampu beradaptasi dengan skema dan budaya tim yang dipimpin oleh Tom Thibodeau.

Baca Juga: Khris Middleton Kontrak Baru dengan Milwaukee Bucks!

New York Knicks masih berburu seorang superstar dan mereka telah dikaitkan dengan James Harden sejak keinginannya untuk bergabung dengan tim lain menjadi jelas. Jika Knicks berhasil mendapatkan pemain besar seperti Harden, DiVincenzo akan dapat bermain beriringan dengan pemain-pemain bintang tersebut seperti yang ia lakukan di Bucks dan Warriors. Namun, jika Knicks harus mengandalkan DiVincenzo tanpa kehadiran seorang superstar, ia diyakini mampu memberikan peningkatan signifikan dalam penyerangan tim secara keseluruhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan