11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Setelah kepergian Marcelo musim lalu, dan Ferland Mendy yang rentan cidera membuat El Real harus mencari bek kiri baru. Juni Calafat sebagai scouting meyakinkan pihak klub untuk mengaktifkan klausul buy back.

Akhirnya, pada 1 Juli 2023 Fran Garcia dipulangkan setelah 2 tahun berkelana di Rayo Vallecano. El Real hanya perlu membayar €5 juta untuk bek kiri tersebut.

  1. Endrick

Endrick dibeli Real Madrid dari Palmeiras saat usianya masih 16 tahun dengan mahar €37,5 juta. Pemain itu sendiri akan diresmikan pada musim panas 2024 kala usianya genap 18 tahun.

Real Madrid harus bersaing dengan klub besar Eropa lainnya untuk mendapatkan permata asal Brazil ini. Pencarian Juni Calafat ke Brazil akhirnya tidak sia-sia.

BACA JUGA: Resmi! Arda Guler Jadi Rekrutan Kelima Real Madrid di Musim Ini

  1. Brahim Diaz

Pemain berusia 23 tahun ini ditarik kembali dari AC Milan setelah masa peminjaman habis. Brahim Diaz dipinjamkan selama 2 tahun di sana.

Sebelum menjadi pemain Real Madrid, Brahim Diaz merupakan pemain dari Manchester City. Dia ditebus dari klub biru Manchester itu dengan mahar €17 juta.

Permainan yang mirip dengan Isco, membuat Juni Calafat menyarankan Real Madrid untuk merekrut pemain tersebut. Akhirnya, pada tahun 2019 pemain berkebangsaan Spanyol itu datang ke Santiago Bernabeu.

  1. Jude Bellingham

Dengan permainan menawan di usia yang baru menginjak 20 tahun, membuat banyak klub ingin mendapatkan jasa Jude Bellingham. Paling santer adalah Liverpool yang telah memantau pemain ini sedari Birmingham.

Namun, Real Madrid berhasil menjadi pemenang untuk mendapatkan tandatangan pemain asal Inggris ini setelah harus merogoh kocek hingga €105 juta.

Sebenarnya, tawaran dari Manchester City tidak kalah besar. Karena kecintaan terhadap sepakbola dan ingin seperti idolanya, Zinadine Zidane, inilah yang membuat Jude Bellingham mendarat di Santiago Bernabeu.

Juni Calafat yang telah lama memantau pemain ini terus meyakinkan klub agar menebus permata Inggris ini. Walaupun harga mahal, akhirnya Real Madrid menebusnya.

  1. Arda Guler

Pemain yang memiliki julukan ‘The Next Ozil’ ini merupakan pembelian Real Madrid berkat pengamatan cermat dari Juni Calafat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan