11 Pemain Real Madrid Saat Ini Hasil Pencarian Juni Calafat

Eduardo Camavinga ditransfer dari Rennes pada tahun 2021 dengan mahar €30 juta. Saat itu, usianya masih 18 tahun.

BACA JUGA: End Game! Camavinga Menjadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid yang Dapatkan Semua Gelar Kompetisi

  1. Aurelien Tchouameni

Pembelian Real Madrid musim lalu ini memang sepenuhnya belum bisa menjadi pengganti Casemiro. Walaupun begitu, kematangan pemainan yang dimiliki Aurelien Tchouameni ini semakin meningkat.

Juni Calafat menyarankan agar dewan klub membeli pemain ini dari AS Monaco. Pemainan menawan yang diperagakannya di sana membuat banyak klub besar Eropa kepincut.

Real Madrid akhirnya berhasil menikung Liverpool untuk mendapatkan pemain yang memiliki kelebihan di sepakan kerasnya ini.

El Real menebus pemain kelahiran 2000 ini dengan mahar €80 juta. Banyak orang yang beranggapan pembelian pemain ini terlalu mubazir. Tapi, permainannya di lini tengah Real Madrid musim lalu cukup meyakinkan.

  1. Eder Militao

Juni Calafat menyarankan agar Real Madrid untuk merekrut Eder Militao dibandingkan dengan Matthijs de Ligt. Kala itu, Matthijs de Ligt tampil menawan bersama Ajax Amsterdam.

Namun, Scouting Real Madrid itu lebih menyarankan untuk merekrut Eder Militao yang mana juga memiliki musim yang luar biasa bersama FC Porto.

Akhirnya, pihak klub mengambil Eder Militao dari FC Porto dengan mahar €50 juta kala usianya 21 tahun.

Kini, Eder Militao menjadi benteng pertahanan kokoh El Real bersama David Alaba dan juga Thibaut Courtois.

BACA JUGA: Ternyata, Sosok Ini yang Pengaruhi Arda Guler untuk Pilih Real Madrid!

  1. Federico Valverde

Pemain asal Uruguay ini, di masa mudanya sering dipinjamkan sana sini. Dengan kerja keras dan ketekunannya, kini Federico Valverde sukses menjadi pembeda bagi Real Madrid.

Juni Calafat menemukannya saat dia bermain di Penarol, salah satu klub besar Uruguay. Dia dibeli dengan biaya €5 juta.

Federico Valverde muda diletakkan di Real Madrid Castilla untuk mengembangkan permainan. Setelah itu, dia dipinjamkan ke Deportivo La Coruna selama semusim sebelum akhirnya naik pangkat menjadi pemain inti Real Madrid pada tahun 2018.

  1. Fran Garcia

Pemain asli didikan La Fabrica (akademi Real Madrid) ini sukses membuat Real Madrid untuk mengaktifkan klausul buy back. Selama 2 musim di Rayo Vallecano, Fran Gracia sukses membuat dewan klub jatuh hati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan