WhatsApp Akan Bisa Kirim Video Kualitas HD, Gak Akan Burik!

JABAR EKSPRES- WhatsApp akan menyediakan opsi untuk mengirimkan video dengan kualitas High Definition (HD), memberikan pengguna lebih banyak pilihan dalam pengiriman konten video. Fitur ini ditemukan oleh beberapa penguji beta dalam WhatsApp beta Android v2.23.14.10, seperti yang dilaporkan oleh Gizchina pada hari Rabu.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas video yang diinginkan antara versi standar dan versi HD. Penguji beta telah mengonfirmasi bahwa pengiriman video dengan opsi HD membutuhkan waktu lebih lama.

Baca juga:

Meskipun demikian, kualitas video dalam opsi HD jauh lebih baik daripada versi standar yang memiliki resolusi 640 x 640 piksel.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa opsi standar akan menjadi pilihan default, dan pengguna harus secara manual memilih opsi HD jika mereka menginginkannya. WhatsApp akan menandai video HD agar pengguna dapat mengetahui kualitas video yang mereka kirimkan.

Baca juga: Cara Tautkan Akun WhatsApp di Beberapa Perangkat

Dengan adanya fitur ini, WA berusaha mengejar ketertinggalannya dari aplikasi pesan instan lain seperti Telegram, iMessage, dan Messenger yang telah lebih dulu menyediakan fitur serupa.

Jika fitur ini berhasil diuji dan diterima dengan baik, WhatsApp berencana untuk menyertakan fitur ini dalam pembaruan versi stabilnya di masa mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan