Transfer Arda Guler: PDKT Sama Barcelona Jadian Sama Real Madrid, Chuaks!

JABAR EKSPRESReal Madrid tak memerlukan waktu lama untuk meyakinkan pemain potensial asal Turki, Arda Guler untuk bergabung dengan mereka.

Sebelumnya, pemain yang mendapat julukan ‘The Next Ozil’ itu santer dikaitkan dengan rival Los Blancos (julukan Real Madrid), Barcelona.

Bak kisah cinta, Barcelona telah melakukan pendekatan selama berminggu-minggu untuk mendapatkan Arda Guler. Namun, Real Madrid datang dengan segala kelebihan yang dimilikinya (uang, trofi, dan sejarah), sehingga pemain berusia 17 tahun itu berpaling.

Real Madrid berhasil meyakinkan Fenerbache untuk melepas salah satu permata Turki itu menuju Santiago Bernabeu dengan mahar €20 juta. Harga itu lebih mahal sedikit dari klausul pelepasan yang ditetapkan klub Turki itu, yakni €17,5 juta.

BACA JUGA: Resmi! Arda Guler Jadi Rekrutan Kelima Real Madrid di Musim Ini

BACA JUGA: Sah! ‘The Next Ozil’, Arda Guler Resmi ke Real Madrid

Arda Guler akan menandatangani masa bakti bersama Los Blancos selama 6 tahun. Selain itu, dia kemungkinan akan bersaing di tim utama untuk merebut area tengah Real Madrid.

Arda Guler akan dipresentasikan sebagai pemain baru Los Blancos pada Jumat, 7 Juli 2023 pukul 12.00 waktu setempat. Presentasi akan dilakukan di lokasi pengenalan pemain baru El Real (julukan Real Madrid) sebelumnya, yakni Ciudad Real Madrid.

Nantinya, ‘The Next Ozil’ ini akan berangkat ke Amerika Serikat bersama tim Real Madrid untuk melakukan rangkaian pramusim di sana. Carlo Ancelotti selaku Entrenador Real Madrid akan melihat bagaimana permainan dari pemain yang mendapat julukan ‘The Next Ozil’ itu.

Di sisi lain, Barcelona tampak sangat merana karena salah satu permata di kancah sepakbola harus hilang dari tangan mereka.

Kini, klub asal Catalan itu akan mencari pengganti sepadan pemain tersebut karena lebih memilih klub yang lebih mapan, yakni Real Madrid. (*)

BACA JUGA: Biodata Lengkap Arda Guler, Young Man Real Madrid

BACA JUGA: Ternyata, Sosok Ini yang Pengaruhi Arda Guler untuk Pilih Real Madrid!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan