Samsung Galaxy Z Fold 4, Tawarkan Fitur untuk Para Pegiat Digital

JABAR EKSPRES – Sulit dipungkiri jika faktanya semakin hari dunia teknologi semakin canggih, khususnya dunia gadget. Seperti Samsung Galaxy Z Fold 4, yang menawarkan berbagai fitur mutakhir untuk para pegiat digital.

Lantas, apa saja fitur dan unggulan dari Samsung Galaxy Z Fold 4 ini? Berikut spesifikasi, keunggulan yang ditawarkan.

Smartphone layar lipat terbaru dari Samsung ini merupakan generasi penerus Galaxy Z Fold 3 yang ditanami sejumlah peningkatan di dalamnya. Mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga sejumlah fitur yang mampu membantu serta memudahkan penggunanya.

Dari segi tampilanya Samsung Galaxy Z Fold 4 bisa dilihat dari tampilan body-nya. HP layar lipat terbaru dari Samsung ini hadir dengan body lebih kokoh karena terbuat dari material khusus yang memiliki kualitas tinggi. Hal ini membuat tampilan Galaxy Z Fold 4 50% lebih tipis dan mudah dilipat atau dibuka dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Yuk Intip Samsung Galaxy A24! Berapa Sih Harganya?

Sementara itu, untuk proteksi layarnya sendiri dilapisi screen protector atau PET. Ini menjadikannya lebih tahan akan goresan.

Lalu, untuk mendukung durabilitasnya, hp layar lipat ini sudah dibekali sertifikasi IPX8 yang membuatnya tahan terhadap cipratan air dan debu. Bahkan, pengguna bisa membawa Galaxy Z Fold 4 ini ke dalam air dengan durasi dan kedalaman tertentu. Tidak heran, jika hal ini menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Berikutnya Samsung seri ini dibekali dua layar berpanel super amoled, kualitas layar terbaik yang diproduksi oleh Samsung. Hal tersebut membuat HP ini mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih, tajam, dan halus.

Layar utamanya berukuran 7,6 inci sebelum dilipat dengan resolusi QXGA+ dan layar cover berukuran 6,2 inci setelah dilipat beresolusi HD+ Infinity-O display.

Tampilan panel Super Amoled pada layar Samsung Galaxy Z Fold 4 menghasilkan kenyamanan lebih bagi mata setiap penggunanya sehingga akan betah untuk berlama-lama menatap layar, teruntuk mendukung beragam aktivitas.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Resmi Rilis di Indonesia, Intip Spesifikasinya Yuk!

Ditambah, kedua layarnya mendukung refresh rate tinggi yang mencapai 120 Hz sehingga menghasilkan gambar secara halus saat melakukan streaming video maupun bermain game. Oleh karena itu, layarnya juga menjadi kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 4.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan