Freestyler Internasional Slamdunk, Antusiasme Penonton

JABAR EKSPRES – International Basketball Freestyle Dunkings Show dari Hungaria menjadi sorotan dalam acara Indonesia Slamdunk Festival di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan. Bence Laszlo, salah satu dari tujuh freestyler, memberikan pujian kepada penonton Indonesia yang antusias dalam menyaksikan pertunjukan tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Bence Laszlo dan rekan-rekannya, yaitu Benjamin Goy, Duka Ferenc Artur, Borlay Csanad, Marton Lukacs, Daniel, dan Lukacs Noemi Zsofia, menampilkan atraksi slamdunk yang menakjubkan baik secara individu maupun dalam tim di hadapan penonton. Bence Laszlo mengungkapkan kekagumannya terhadap semangat dan animo penonton Indonesia yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Baca Juga: Los Angeles Lakers Perpanjangan Kontrak Rui Hachimura!

Slamdunk internasional ini berhasil membuka dengan meriah, dan ketujuh freestyler hampir menunjukkan penampilan sempurna. Setiap kali mereka melakukan atraksi, penonton dengan antusias berdiri dan bersorak sorai menyaksikan ketepatan mereka memasukkan bola ke dalam ring.

Beberapa penonton beruntung mendapatkan pengalaman eksklusif dengan berdiri di belakang trampolin dan menyaksikan atraksi para freestyler secara lebih dekat. Bence Laszlo mengungkapkan bahwa tim mereka telah melakukan persiapan yang matang, dengan berlatih dua kali sebelum pertunjukan dan banyak latihan selama berbulan-bulan.

Pertunjukan hampir sempurna ini merupakan hasil dari upaya tim yang telah membangun tim sejak Desember dan melakukan latihan intensif. Mereka berharap dapat memberikan pertunjukan yang menyenangkan bagi penonton.

Selain itu, Bence Laszlo juga memberikan tips kepada pemula yang ingin menjadi freestyler basket, terutama dalam hal melakukan slamdunk. Ia menekankan pentingnya memiliki tubuh yang kuat dan kaki yang kuat untuk menjaga stabilitas saat melompat. Latihan yang konsisten juga merupakan kunci untuk mengembangkan kemampuan dalam freestyle basket.

Penampilan tujuh freestyler International Basketball Freestyle Dunkings Show dari Hungaria ini dapat disaksikan oleh penonton secara gratis di Grand Atrium Mall Kokas pada tanggal 1-2 Juli dan 4-9 Juli pada jam 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB.

Baca Juga: Khris Middleton Kontrak Baru dengan Milwaukee Bucks!

Indonesia Slamdunk Festival memberikan kesempatan bagi penonton Indonesia untuk menikmati atraksi slamdunk yang mengesankan dari para freestyler internasional. Acara ini tidak hanya menjadi hiburan yang menghibur, tetapi juga menjadi inspirasi bagi pemula yang ingin mengembangkan kemampuan mereka dalam dunia freestyle basket.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan