Los Angeles Lakers Perpanjangan Kontrak Rui Hachimura!

JABAR EKSRPES – Kabar terbaru menyebutkan bahwa Los Angeles Lakers akan memperpanjang kontrak Rui Hachimura selama tiga tahun dengan nilai 51 juta dolar, melansir dari berbagai sumber. Meskipun Hachimura tidak terlibat dalam pertukaran pemain besar-besaran yang melibatkan Russell Westbrook, dia tetap menjadi tambahan yang paling berpengaruh bagi Lakers saat mereka melakukan perombakan skuad penting musim lalu.

Sekarang, dia akan tetap bersama Lakers sebagai pemain muda yang dapat membantu mereka meraih kemenangan bersama LeBron James dan mungkin tetap berada di tim untuk apa pun yang akan datang.

Baca Juga: Los Angeles Clippers Pemutusan Kontrak Eric Gordon!

Hachimura mengalami masa-masa sulit dengan Washington Wizards, tim yang memilihnya sebagai pemain kesembilan secara keseluruhan pada draft tahun 2019. Dia mencatatkan rata-rata 13 poin per game dalam empat musim bersama Wizards, tetapi sering absen karena cedera dan masalah pribadi. Bermain di tim yang buruk, dia memiliki reputasi sebagai pemain bertahan yang kurang fokus dan sering melepas tembakan buruk, dan pada akhirnya Wizards hanya dapat menukarnya dengan beberapa pilihan draft putaran kedua.

Namun, begitu dia bergabung dengan Los Angeles Lakers, dia menjadi pemain berharga dalam tim yang sangat baik. Dia berhasil mencetak hampir 49% tembakan tiga angka dalam babak playoff dan menghindari banyak tembakan mid-range yang buruk yang sering dilakukannya di Washington, tanpa mengorbankan kemampuan bully ball yang membuatnya menarik. Dalam babak final Wilayah Barat melawan Denver Nuggets, dia sering kali menjaga pemain berprestasi dua kali MVP, Nikola Jokic, dan tampil dengan baik dalam peran sulit tersebut, mungkin lebih baik daripada pemain lain dalam babak playoff kali ini.

Sebelum kedatangan Hachimura, Lakers kekurangan pemain sayap yang handal, tetapi kehadirannya memberikan mereka opsi yang solid di posisi forward, bahkan kadang-kadang sebagai cadangan center. Pemain-pemain seperti itu sangat langka di liga ini, dan Lakers dengan bijak mempertahankan satu-satunya pemain yang berhasil mereka temukan.

Baca Juga: Ja Morant Gugatan Perdata dan Hukuman NBA, Janji Perubahan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan