Khris Middleton Kontrak Baru dengan Milwaukee Bucks!

JABAR EKSPRES – Khris Middleton akan memperpanjang kontraknya dengan Milwaukee Bucks selama tiga tahun dengan nilai $102 juta. Melansir berbagai sumber Middleton, yang musim rookie-nya dihabiskan bersama Detroit Pistons, telah menjadi pemain Bucks sejak saat itu. Sebelumnya, dia menolak opsi pemain senilai $40 juta untuk menjajaki free agency. Namun, kepulangannya ke Bucks tidak diragukan lagi. Dia bahkan terlibat dalam pertemuan yang membantu merekrut Adrian Griffin sebagai pelatih kepala Milwaukee.

Baca Juga: Portland Trail Blazers akan Mempertahankan Damian Lillard!

Middleton awalnya dikenal sebagai pemain sayap dengan kemampuan bertahan dan tembakan tiga angka. Namun, dia berkembang menjadi salah satu pemain depan serba bisa terbaik dalam basket. Dia tampil dalam tiga All-Star Game bersama Milwaukee Bucks. Perannya yang penting adalah sebagai pencipta peluang tembakan di akhir pertandingan saat Bucks meraih kejuaraan pada tahun 2021.

Rekan setimnya, Giannis Antetokounmpo, memenangkan MVP Final, tetapi dia selalu memuji Middleton sebagai lawan mainnya yang telah lama menjadi mitra kerja. Karena Antetokounmpo mempertimbangkan perpanjangan kontrak, sangat penting bagi Bucks untuk mempertahankan Middleton agar bisa meyakinkan pemain terbaik di dunia untuk tetap bersama tim.

Meski demikian, perpanjangan kontrak Middleton juga memiliki risiko. Dia mengalami cedera MCL pada playoff 2022 dan kesulitan pulih sepenuhnya musim lalu. Middleton berusia 32 tahun dan keawetan jangka panjangnya masih diragukan.

Baca Juga: Los Angeles Lakers Perpanjangan Kontrak Rui Hachimura!

Namun, kehadiran Middleton sangat penting bagi Bucks. Dia mencetak rata-rata 23,8 poin per game dalam putaran pertama playoff melawan Miami Heat. Jika Middleton pergi, Bucks akan kesulitan menemukan penggantinya karena batasan gaji. Dengan memiliki rekor terbaik di NBA musim lalu, Bucks berharap mempertahankan kesatuan tim ini dalam upaya meraih gelar juara kedua.

Dengan perpanjangan kontraknya, masa depan Middleton bersama Milwaukee Bucks telah terjamin. Dia akan melanjutkan perannya sebagai pemain depan bintang yang membantu tim mencapai kesuksesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan