5 Daftar Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Juni 2023, Bisa Temani Libur Lebaran Idul Adha

JABAR EKSPRES – Libur panjang Idul Adha 1444 Hijriyah telah tiba, dan tanggal 28 dan 30 Juni 2023 telah di tetapkan sebagai cuti bersama. Dengan film terbaru yang tayang di bioskop di libur lebaran idul adha ini, tentunya bisa menemani Anda bersama keluarga maupun kerabat dekat.

Baca juga : Tips Sehat Mengkonsumsi Daging Kurban, Batasi Porsi dan Olah dengan Baik

Salah satu kegiatan yang dapat kamu lakukan adalah menonton film di bioskop. Berikut beberapa film terbaru yang sedang tayang dan dapat kamu nikmati:

1. Ganjil Genap

Film dengan genre roman komedi ini akan segera tayang di bioskop pada 29 Juni 2022. Di bintangi oleh Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, dan Oka Antara, film karya Bene Dion ini mengisahkan kisah Gala dan Bara, sepasang kekasih yang tinggal di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta.

Gala dan Bara telah menjalin hubungan selama 13 tahun dan saling melengkapi dalam menjalani aturan ganjil genap. Namun, ketika mereka akan memasuki hubungan yang lebih serius, Gala justru di tinggalkan oleh Bara.

Gala yang sudah terbiasa dengan kehadiran Bara sebagai “ganjil” dalam hidupnya, kini harus belajar memulai hubungan baru. Dengan dukungan dari sahabat-sahabatnya, Gala berusaha mencari pasangan hidupnya. Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film “Ganjil Genap”.

2. Elemental: Forces of Nature Sohn

Film ini mengisahkan kisah para elemen dengan sentuhan masa muda sebagai keluarga imigran di New York pada tahun 1970an. Di produksi oleh Walt Disney Pictures dan di sutradarai oleh Peter Sohn, film ini di rilis di Indonesia pada 21 Juni 2023.

Leah Lewis, Mamoudou Athie, Ronnie Del Carmen, Shila Ommi, dan Wendi McLendon-Covey turut memberikan suara dalam film ini. Dalam cerita ini, angin, tanah, air, dan api hidup berdampingan dengan karakteristik masing-masing, namun juga terlibat dalam pertikaian.

3. Onde Mande!

Film ini merupakan karya sutradara Paul Agusta dan mengambil latar tempat di sekitar Danau Maninjau, Kecamatan Agam, Sumatera Barat. Shenina Cinnamon, Emir Mahira, Jose Rizal Manua, dan banyak lagi membintangi film ini.

Ceritanya berfokus pada Angku Wan (Musra Dahrizal) yang sebelum meninggal dunia memenangkan hadiah undian sebesar 2 miliar rupiah. Warga desa dan kerabatnya berusaha memanfaatkan hadiah tersebut untuk membangun desa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan