5 Daftar Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Juni 2023, Bisa Temani Libur Lebaran Idul Adha

Dan situasi semakin rumit ketika Anwar (Emir Mahira) tiba untuk memvalidasi identitas Angku Wan sebagai penerima hadiah.

4. Indiana Jones and The Dial Of Destiny

Film yang di tunggu-tunggu ini telah tayang di bioskop pada 28 Juni 2023. Dengan aksi dan petualangan yang melibatkan artefak legendaris, Indiana Jones kembali dalam aksinya untuk mengubah alur sejarah.

Dalam petualangan kali ini, ia di temani oleh Sallah dan Helena dalam misi yang penuh dengan misteri dan bahaya.

5. Why Do You Love Me

Film “Why Do You Love Me” adalah karya sutradara Herwin Novianto. Film ini mengisahkan tiga laki-laki penyandang disabilitas. Kisah di mulai dari Baskara yang mengalami kelumpuhan saraf dan harus menggunakan kursi roda.

Selain itu, ada Danton yang mengidap tumor otak dan mengalami kelumpuhan pada bagian tubuhnya di bawah pinggang. Miko, seorang pria yang masih bisa berjalan, namun mengalami kebutaan total akibat retinitis pigmentosa.

Film ini akan membawa penonton melalui perjalanan emosional mereka dan menggambarkan betapa kuatnya cinta dalam menghadapi segala tantangan.

Baca juga : 7 Rekomendasi Gaya Busana Idul Adha agar Terlihat Elegan dan Berkelas

Dengan libur panjang Idul Adha yang dapat di manfaatkan bersama keluarga, menonton film adalah salah satu cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati film-film menarik ini di bioskop.

Jadikan momen liburan ini menjadi waktu yang berharga dan penuh keceriaan dengan menonton film-film terbaru yang telah di sebutkan di atas ya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan