Masih Rumor akan Peluncurannya, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

JABAR EKSPRES – Samsung Galaxy S23 FE masih menimbulkan banyak pertanyaan tentang tanggal peluncurannya karena adanya rumor yang bertentangan. Namun, dalam tengah ketidakpastian tersebut, muncullah gambaran desain Galaxy S23 FE dalam bentuk render.

Render tersebut berasal dari tipster yang sudah terpercaya, yaitu OnLeaks, yang bekerja sama dengan SmartPrix. Render ini menunjukkan bahwa Galaxy S23 FE kemungkinan akan memiliki desain yang serupa dengan Galaxy S23 dan Galaxy S23+.

Baca juga : Poco F5 Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 2 dan Didukung Fitur Unggulan

Galaxy S23 FE juga di yakini memiliki dimensi yang sama dengan Galaxy A54, yaitu 158 x 76,3 x 8,2 mm. Rangka yang mengelilingi ponsel terlihat memiliki sedikit lengkungan.

Ponsel ini tampak memiliki layar yang besar dengan punch hole di tengahnya dan bezel yang tipis. Sementara itu, di bagian belakang terdapat tiga kamera yang menonjol.

Samsung Galaxy S23 FE di lengkapi dengan tombol volume dan power di sisi kanan, serta port USB-C yang di tempatkan di antara mikrofon dan speaker. Di bagian atas juga terdapat lubang yang kemungkinan diisi oleh mikrofon kedua. Meskipun tidak terlihat dalam render, slot kartu SIM kemungkinan juga akan di tempatkan di bagian atas.

Spesifikasi dan Desain Galaxy S23 FE

OnLeaks tidak memberikan informasi lain mengenai spesifikasi Galaxy S23 FE. Namun, berdasarkan dimensinya dan kesamaannya dengan Galaxy A54, dapat di simpulkan bahwa ponsel ini kemungkinan akan menggunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, seperti yang di kutip oleh GSM Arena pada Jumat (30/6/23).

Perbedaan utama antara Galaxy S23 FE dan Galaxy A54 mungkin terletak pada chipset-nya. Galaxy S23 FE di kabarkan akan di lengkapi dengan chipset Exynos 2200 yang memiliki kelas yang lebih tinggi daripada chipset Exynos 1380 yang di gunakan pada Galaxy A54.

Beberapa spesifikasi Galaxy S23 FE lainnya yang telah menjadi bahan rumor termasuk kamera 50 MP, pilihan RAM 6GB/8GB, pilihan penyimpanan internal 128GB/256GB, serta baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W.

Baca juga : Samsung Galaxy A14 5G HP Harga Rp 3 Jutaan yang Punya Spek Komplit

Tinggalkan Balasan