Final Fantasy XVI Meluncur di PS5, Segini Harga Gamenya di Indonesia

JABAR EKSPRES – Ajang Indonesia Comic Con Asia Pop 2023 menjadi panggung resmi bagi Square Enix saat mereka memperkenalkan Final Fantasy XVI. Game terbaru dalam franchise JRPG yang telah di nanti-nantikan.

Menggabungkan pertarungan aksi real-time yang dinamis dengan elemen RPG, game ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Untuk memastikan aksesibilitas yang lebih luas. Square Enix memperkenalkan fitur inovatif bernama Timely Accessories.

Baca juga : Bocoran Game Resident Evil 9, Hadir dengan Karakter dan Gameplay Baru

Timely Accessories memungkinkan para pemain untuk menyesuaikan tingkat kesulitan game sesuai dengan preferensi, Mereka yang memberikan kebebasan dalam menyesuaikan pengalaman bermain.

Kisah Final Fantasy Terbaru

Final Fantasy terbaru membawa pemain ke dalam kisah yang sepenuhnya baru di alam Valisthea, tempat di mana cahaya Mothercrystals memberikan berkat. Namun, ketenangan ini terancam oleh ancaman Blight yang berusaha menghancurkan wilayah kekuasaan mereka.

Cerita Final Fantasy sekarang akan mengajak pemain melalui perjalanan yang penuh lika-liku. Bersama karakter utama Clive, pemain akan berusaha melindungi adik laki-lakinya Joshua yang juga di kenal sebagai Dominan Phoenix, Eikon Api.

Namun, nasib berubah ketika Clive terperangkap dalam tragedi besar dan bersumpah untuk membalas dendam pada Dark Eikon yang di kenal sebagai Ifrit, entitas misterius yang membawa malapetaka.

Bagi para penggemar yang ingin merasakan keseruan Final Fantasy ini, mereka dapat mengunjungi booth PlayStation di Hall B, JCC, untuk mencoba game ini.

Selain itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk menjajal PlayStation VR2 dan membeli PS5 edisi khusus Final Fantasy XVI yang tersedia di sana.

Baca juga : Masih Rumor akan Peluncurannya, Ini Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Harga Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI dapat di beli dalam edisi standard dengan harga Rp 1.029.000. Sementara versi Digital Deluxe dapat di peroleh seharga Rp 1.329.000. Jika Anda ingin memiliki PlayStation 5 edisi Final Fantasy terbaru, Anda dapat membelinya dengan harga Rp 10,5 juta.

Tunggu apa lagi? Bersiaplah untuk memasuki dunia epik Final Fantasy XVI yang penuh dengan petualangan dan tantangan menarik di PlayStation 5!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan