Anime Oshi No Ko Season 2 Akan Ada? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Anime Oshi no Ko tanpa ragu merupakan salah satu keberhasilan musim semi 2023. Akan kah ada season 2?

Anime ini mendapatkan banyak penggemar berkat episode percontohan yang epik dan menegangkan, yang diakhiri dengan salah satu puncak terbesar dalam sejarah anime.

Namun, Oshi no Ko tidak hanya sekadar keajaiban sesaat, dan 11 episode berikutnya memberikan pemirsa pandangan mendalam tentang industri hiburan Jepang sambil menggambarkan karakter yang kompleks dan menghibur dengan detail yang sangat rinci.

Untung bagi para penggemar, season pertama Oshi no Ko berakhir dengan konfirmasi bahwa season kedua sedang dalam pengembangan! Inilah informasi yang kita ketahui sampai saat ini.

Tanggal rilis potensial Oshi no Ko season 2: Kapan Oshi no Ko season 2 akan dirilis?

Season kedua Oshi no Ko dikonfirmasi dalam trailer teaser setelah penutupan season pertama. Namun, sayangnya, kami belum mendapatkan detail spesifik tentang tanggal rilisnya, hanya bahwa produksinya sedang berlangsung.

Season pertama Oshi no Ko diumumkan sekitar 10 bulan sebelum tayang perdana pada bulan April 2023. Namun, selain itu, kami tidak memiliki petunjuk banyak mengenai kapan B Komachi akan kembali ke layar.

Meskipun season kedua Oshi no Ko mungkin masih jauh, terdapat banyak petunjuk dalam sumber materi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Season pertama Oshi no Ko mencakup peristiwa dari 40 bab awal manga aslinya, sekitar sepertiga dari keseluruhan cerita, dengan episode terakhir menyelesaikan Arc Konser Pertama.

Hal ini berarti penggemar yang sangat antusias untuk melihat lebih banyak petualangan Aqua dan B Komachi dapat melanjutkan membaca manga untuk mengetahui perkembangan selanjutnya. Namun, mengingat alur yang rumit dalam season pertama Oshi no Ko, kami akan menghindari memberikan bocoran di sini.

Penggemar berharap season kedua akan mencakup arc manga yang didasarkan pada adaptasi panggung dari manga terkenal tersebut, variety show, dan film dengan anggaran besar, serta memberikan kesimpulan yang memuaskan dari perjalanan Aqua dalam mencari ayahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan