Jadwal Rilis Manga Blue Lock Chapter 223

JABAR EKSPRES- Manga Blue Lock Chapter 223 akan dirilis pada hari Rabu, 5 Juli. Setelah jeda, manga akhirnya kembali dan akan melanjutkan serialisasi sesuai jadwal. Penggemar dapat membaca manga ini di Weekly Shōnen Magazine Kodansha dengan membeli salinan fisik atau digital.

Pada bab sebelumnya, kita melihat Ubers menggunakan formasi baru dengan Lorenzo dan Niko bergabung di lini tengah, yang membantu mereka dalam serangan yang cepat. Akibatnya, tim Bajingan Munchen terdesak dan kesulitan melindungi gawang mereka.

Blue Lock chapter 223, berjudul “Are You Willing To Die…” akan dirilis pada Selasa, 4 Juli 2023, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Namun, bagi masyarakat di Jepang, chapter tersebut akan dirilis pada hari Rabu, 5 Juli 2023, pukul 12.00 tengah malam JST.

Ringkasan Blue Lock chapter 222

Chapter 222 dari Blue Lock, berjudul “Design,” melibatkan Noa dan Snuffy dalam pertandingan. Saat mereka masuk ke lapangan, Snuffy mengubah taktik Ubers dengan meminta Lorenzo dan Niko untuk bergabung di lini tengah. Hal ini membantu Ubers dalam serangan yang cepat. Meskipun Isagi berhasil menemukan titik lemahnya, Snuffy dengan cepat menutupinya dan berhasil mempertahankan bola bahkan ketika Noa mencoba mencurinya.

Akhirnya, saat Ubers mendekati kotak penalti Bastard Munchen, Snuffy memberikan operan kepada Barou yang langsung melepaskan tembakan ke arah gawang. Namun, Isagi dan Kaiser berhasil memblok tembakan tersebut. Bola kemudian jatuh ke kaki Snuffy.

Apa yang diharapkan dari Blue Lock chapter 223?
Chapter 223 dari Blue Lock, yang berjudul “Are You Willing To Die…”, kemungkinan besar akan menunjukkan Snuffy mengubah taktik Ubers untuk serangan selanjutnya. Berdasarkan judul chapter tersebut, kita bisa berasumsi bahwa Marc Snuffy akan menantang salah satu pemain Bastard Munchen, yang kemungkinan besar adalah Yoichi Isagi.

Sebelumnya, Snuffy telah berbicara kepada Shoei Barou tentang temannya dan bagaimana dia meninggal karena pilihan buruknya. Jadi, mengingat bahwa Isagi, seperti mendiang teman Snuffy, juga memandang sepak bola sebagai bagian penting dalam hidupnya, Snuffy mungkin akan menguji keyakinannya. Hal ini dapat membuat Isagi tertekan karena Ubers kemungkinan akan menyamakan skor dalam bab berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan