Jadwal Tayang Mushoku Tensei Season 2

JABAR EKSPRES- Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 akan dirilis pada 2 Juli 2023. Setelah hampir setahun absen dari serial OVA, sekuel yang paling ditunggu telah menyala hijau, dan perjalanan Rudeus Greyrat kini akhirnya dilanjutkan.

Berita tersebut dipublikasikan selama pemutaran awal episode yang tidak ditayangkan, yaitu OVA, Eris the Goblin Slayer.

Pada tanggal 26 Mei 2023, anime ini selain mengumumkan tanggal rilis dengan teaser promosi baru, juga mengungkap lima karakter baru yang akan memainkan peran penting dalam perjalanan Rudeus ke Rosenburg dan akan membantunya dalam misi yang biasanya berupa A -peringkat dan lebih tinggi. Musim yang akan datang juga akan menjelaskan mengapa Eris tiba-tiba meninggalkan Rudeus.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 akan tayang Minggu ini, 2 Juli 2023, di Tokyo MX, BS11 pukul 12:00 JST. KBS Kyoto, Sun TV, dan sindikasi terkait lainnya juga akan menayangkan episode tersebut nanti. Untuk penggemar internasional, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll .

 

Apa yang bisa diharapkan dari Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1?

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation season 2 episode 1 akan dimulai sebagai jembatan antara season kedua dan OVA, Eris the Goblin Slayer.

Episode ini akan melihat bagaimana Rudeus telah mengatasi sejak Eris meninggalkannya, dengan hanya surat yang ditinggalkannya, menjelaskan bagaimana mereka bukan pasangan yang cocok.

Episode ini juga akan mempersiapkan Rudeus untuk perjalanan barunya ke Rosenburg untuk mencari keberadaan ibunya, Zenith Greyrat. Sylphiette dan krunya, termasuk Sara, Suzanne, Timothy, Mimir, Patris, dan Soldat, akan membantu Rudeus menyelesaikan misinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan