Prediksi Cerita Manga Spy x Family Chapter 84

JABAR EKSPRES- Chapter 84 dari Manga Spy x Family akan dirilis pada Senin, 10 Juli 2023, pukul 12 pagi JST. Karena manga ini memiliki jadwal rilis dua mingguan, chapter berikutnya tidak akan dirilis minggu depan, tetapi setelahnya. Manga ini dapat dibaca melalui aplikasi MANGA Plus yang dimiliki oleh Shueisha dan aplikasi Shonen Jump yang dimiliki oleh Viz Media.

Pada bab sebelumnya, kita melihat Twilight berhasil mengalahkan Yuri setelah pertarungan yang sengit. Meskipun begitu, Twilight berhasil menyelamatkan nyawa Yuri setelah pertarungan tersebut. Di tempat lain, para agen WISE sedang berusaha mencari Winston Wheeler. Untungnya, Fiona Frost berhasil mengidentifikasi keberadaannya dan membantu menangkapnya dengan bantuan agen WISE lainnya.

Chapter 84 dari Spy x Family akan dirilis pada hari Minggu, 9 Juli, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Namun, bagi pembaca di Jepang, chapter ini akan dirilis pada Senin, 10 Juli pukul 12 siang JST. Perlu diingat bahwa tanggal dan waktu rilis dapat bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Penggemar dapat membaca Spy x Family chapter 84 melalui aplikasi Shonen Jump yang dimiliki oleh Viz Media dan aplikasi MANGA Plus yang dimiliki oleh Shueisha. Melalui aplikasi Shonen Jump, penggemar dapat membaca tiga chapter pertama dan chapter terbaru dari seri manga ini sesuai dengan keinginan mereka.

Sementara itu, aplikasi MANGA Plus memungkinkan penggemar untuk membaca semua chapter dari sebuah serial manga. Namun, pembaca hanya dapat melihat chapter tertentu dalam satu waktu.

Dalam chapter 84 dari Spy x Family, kemungkinan besar kita akan melihat pertarungan antara Fiona Frost dan Winston Wheeler. Mengingat bahwa WISE membutuhkan kembali dokumen yang saat ini dimiliki oleh Winston, Fiona mungkin harus melakukan segala cara untuk mengalahkan Wheeler seorang diri.

Di sisi lain, mengingat Twilight mengalami luka, dia mungkin akan berusaha menyembuhkan dirinya dan bergabung kembali dengan Fiona. Namun, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa saat sebelum Twilight dapat kembali beraksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan