Anime Lv1 Maou to One Room Yuusha Episode 1 Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Episode pertama anime “Level 1 Demon Lord and One Room Hero” atau “Lv1 Maou to One Room Yuusha” dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2023 pukul 21.30 JST.

Penggemar yang sudah membaca versi manga sangat menantikan adaptasi animenya ini. Para pemeran dalam seri ini memiliki bakat yang cukup baik dan mereka sebelumnya telah terlibat dalam banyak judul anime.

Selain itu, animasinya, seperti yang terlihat dalam trailer, tampak sangat mengesankan. Kesan awalnya memang positif, tetapi hanya waktu yang akan membuktikan apakah “Level 1 Demon Lord and One Room Hero” akan menjadi anime yang menghibur.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, episode pertama dari “Lv1 Maou to One Room Yuusha” akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2023. Anime ini akan tersedia di platform streaming HIDIVE yang telah memperoleh hak eksklusif untuk menayangkan secara global. Penggemar harus berlangganan layanan berbayar platform streaming ini untuk menonton episode terbaru.

Perlu dicatat bahwa episode tersebut akan disiarkan secara bersamaan dengan penayangan di Jepang. Untuk pemirsa di Jepang, mereka dapat menonton episode terbaru ini di saluran AT-X, Tokyo MX, BS NTV, dan Kansai TV. Namun, Kansai TV hanya akan menayangkan episode pertama pada tanggal 6 Juli 2023.

Cerita ini dimulai hampir satu dekade yang lalu, ketika pahlawan Max berhasil mengalahkan Raja Iblis dalam pertempuran. Karena kondisi Raja Iblis yang lemah dan rentan, ia memutuskan untuk memasuki tidur yang mendalam sampai ia pulih sepenuhnya. Namun, ketika ia bangun, ia telah berubah menjadi versi chibi dengan penampilan yang agak feminin.

Untungnya, ia memiliki seorang sekretaris setia bernama Zenia yang selalu mendampinginya. Zenia memiliki niat untuk mengembalikan status dan kekuatan Raja Iblis tersebut. Namun, keduanya menyadari bahwa Max bukan lagi orang yang sama seperti yang mereka kenal. Pahlawan yang pernah hampir menjadi anggota keluarga kerajaan kini tinggal di sebuah apartemen dengan satu kamar tidur. Max tampak seperti pecundang dan tidak menyerupai masa lalunya sama sekali.

Setelah menunggu terlalu lama untuk melawan Max, kondisi Raja Iblis tampaknya telah memudarnya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk pindah ke apartemen Max dengan tekad untuk mengembalikan kejayaan mereka berdua untuk terakhir kalinya dan melakukan pertempuran legendaris yang akan dikenang dalam waktu yang akan datang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan