Film Ketika Berhenti di Sini Memiliki Cerita yang Menarik dan Akan Segera Tayang di Bioskop

JABAR EKSPRES – Film Ketika Berhenti di Sini yang disutradarai oleh Umai Shahab, akan dirilis di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada tanggal 27 Juli mendatang.

Film ini diproduksi oleh rumah produksi Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures. Aktris Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser dan juga membintangi film ini.

Film “Ketika Berhenti di Sini” diangkat dari kisah tentang kehilangan dan kemungkinan untuk dapat berkomunikasi kembali dengan orang-orang terdekat yang telah meninggal.

“Berawal dari pertanyaan, ‘Bagaimana jika suatu hari nanti kita bisa berkomunikasi lagi dengan orang-orang yang telah pergi? dan kemudian setelah pertanyaan itu muncul, menjadi terikat dengan konsep kehilangan itu,” kata sang sutradara Umey Shahab mengutip dari Antara Rabu (28/6)

BACA JUGA : Setelah Tayang di Bioskop, Film Kembang Api ada di Netflix Pada 30 Juni 2023

Ketika Berhenti di Sini bercerita tentang kisah percintaan Anindita Semesta (Prilly Latuconcina) dan Ed (Brian Domani), yang berawal dari sebuah pertemuan yang salah paham dan berkembang menjadi sebuah petualangan yang berujung romantis.

Sudah empat tahun berlalu sejak mereka bertemu, dan sementara Ed telah menorehkan prestasi dalam karir arsiteknya, Dita masih berjuang untuk memulai karirnya. Kondisi ini membuat Dita merasa tidak percaya diri, dan tanpa disadari ia sering kali menuntut Ed.

Sebuah kejadian tragis menimpa Ed dan ia meninggal dunia, meninggalkan Dita dalam kesedihan yang mendalam. Dua tahun kemudian, Dita mencoba memulai hidup barunya bersama sahabat dan kini kekasih barunya, Ifan (Rifal Hadi).

Kembalinya karakter Ed ke dalam kehidupan Dita melalui peninggalan jigsaw terakhirnya membuat Dita harus memahami rasa kehilangannya dan belajar untuk benar-benar mengikhlaskan kepergian Ed.

Film Ketika Berhenti di Sini merupakan kolaborasi kedua antara Umey Shahab dan Prilly Latuconsina, setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam film ‘Kukira Kau Rumah’ yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Film ini menampilkan aktor dan aktris ternama dari berbagai generasi, termasuk Prilly Latuconsina,  Refal Hady, Bryan Domani, Lutesha Sadewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan