Wow! Inilah 5 Tempat Wisata Lembang Bandung yang Bikin Liburanmu Tak Terlupakan!

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak kenal dengan kota Bandung, ya? Selain terkenal dengan kulinernya yang lezat, kota ini juga punya destinasi wisata yang oke punya!

Nah, kali ini, gue mau kasih tau loe tentang 5 tempat wisata di Lembang, Bandung yang bikin liburan loe nggak akan terlupakan. Jadi, pastiin loe masukin list liburanmu, ya!

1. Farmhouse Susu Lembang

Ini dia tempat yang wajib banget loe kunjungin kalo lagi di Lembang. Farmhouse Susu Lembang punya nuansa ala Eropa yang keren abis. Banyak spot foto yang instagramable, kayak kebun bunga, kolam ikan, sampe replika rumah ala Belanda yang bikin loe ngerasa kayak lagi jalan-jalan di luar negeri.

2. Floating Market Lembang

Di sini, loe bisa merasakan sensasi makan di atas perahu, bro! Floating Market Lembang punya banyak warung makanan dan minuman yang enak-enak. Loe bisa makan sambil menikmati pemandangan danau yang indah. Jangan lupa cobain makanan khas Lembang kayak bakso cuanki, keripik tempe, dan masih banyak lagi deh.

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Bandung yang Instagramable! Siap Terpesona dengan Keindahannya

3. Dusun Bambu Family Leisure Park

Kalo loe pengen nyantai sambil menikmati udara segar, Dusun Bambu Family Leisure Park tempatnya! Di sini ada villa-villa yang bisa loe sewa buat staycation bareng keluarga atau temen-temen. Selain itu, ada juga taman yang asri banget dan spot foto yang kece. Jangan lupa nyobain kuliner lezatnya juga, kayak nasi liwet atau bakso ikan, deh!

4. Tangkuban Perahu

Nggak bisa dipungkiri, Tangkuban Perahu adalah salah satu ikon wisata di Bandung. Gunung berapi ini punya kawah yang keren banget. Loe bisa naik ke atas dan liat langsung pemandangan alamnya yang spektakuler. Oh iya, jangan lupa cicipin jagung bakar khas Tangkuban Perahu yang super nikmat!

5. De’Ranch

Mau merasakan sensasi jadi koboi ala Barat? Langsung aja ke De’Ranch, gan! Di sini, loe bisa naik kuda, bermain panahan, dan foto-foto dengan kostum koboi. Seru banget, kan? Jangan lupa juga cobain kuliner-kuliner lezat di kafe-kafe yang ada di sekitar De’Ranch.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan