Prediksi Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg, Siapa Pemenangnya?

JABAR EKSPRES – Siapa yang akan memenangkan pertarungan antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg? Ini adalah jenis pertanyaan yang mungkin membuat penasaran netizen.

Tapi pertarungan antara dua taipan teknologi dunia mungkin tidak lagi hipotetis setelah Mr Zuckerberg tampaknya setuju untuk bertarung dengan Elon Musk.

Ketika desas-desus muncul awal bulan ini bahwa bos Facebook yang merupakan penggemar Jiu Jitsu sedang mencari saingan. Elon Musk pendiri SpaceX dan Tesla men-tweet bahwa dia “siap untuk bertarung”.

Mark Zuckerberg kemudian memposting tangkapan layar tweet dengan tulisan “kirim saya lokasi”.

Lantas seperti apa jika kedua konglomerat tersebut bertarung di dalam ring?

Dengan tinggi lebih dari 6 kaki, Elon Musk akan memiliki keunggulan jangkauan yang jelas atas Mark Zuckerberg, yang berukuran 5 kaki 8 inci.

Tingginya juga berarti dia juga akan memiliki keunggulan berat yang signifikan atas lawannya, tetapi keterampilan Jiu Jitsu Mr Zuckerberg yang baru-baru ini memenangkan medali emas dan perak pertamanya di turnamen Silicon Valley tidak diragukan lagi akan memungkinkannya keluar dari beberapa situasi sulit.

Baca Juga: Wiwin Supiyah Rela Sedekah Ratusan Juta Demi Eka Prayoga, Kini Bercerai!

Elon Musk bergurau bahwa dia memiliki “langkah bagus”, latihannya sebagian besar terdiri dari menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

“Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut ‘The Walrus’ di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya & tidak melakukan apa-apa,” cuitnya.

Dia menambahkan: “Saya hampir tidak pernah berolahraga, kecuali menjemput anak-anak saya & melemparkan mereka ke udara.”

Pada tahun 2020, Elon Musk juga memberi tahu Joe Rogan bahwa dia “tidak akan berolahraga sama sekali jika (dia) bisa”.

Meskipun Mr Zuckerberg lebih kecil dan lebih ringan dari Musk, kemampuan teknis dan kapasitas aerobiknya tak dapat diremehkan.

Usai pandemi Covid Mark mengatakan bahwa ia banyak  berlari, berselancar, dan MMA.

“Saya sangat suka menonton UFC misalnya, itu karena saya juga suka melakukan olahraga (MMA).” ujarnya di Joe Rogan Experience.

Ini bukan pertama kalinya Elon Musk menyerukan pertarungan dengan tokoh global. Pada Agustus tahun lalu dia menantang Presiden Rusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan