Tikung Arsenal, Manchester City Siapkan Tawaran Untuk Declan Rice

JABAR EKSPRES – Manchester City sedang mempersiapkan tawaran untuk kapten West Ham United Declan Rice, dengan Arsenal telah ditolak dua kali untuk kapten Irons.

Declan Rice dianggap sebagai target prioritas The Gunners musim panas ini, dengan Mikel Arteta ingin membentuk kembali lini tengahnya menjelang kepergian Granit Xhaka dan Thomas Partey.

Tawaran kedua Arsenal bernilai total £90 juta termasuk tambahan, menurut David Ornstein dari The Athletic.

Tapi sekarang, Manchester City bisa saja masuk dan menutup kesepakatan sebelum saingan mereka. Menurut Fabrizio Romano, Ilkay Gundogan telah bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer, dengan Mateo Kovacic datang untuk menggantikannya.

Sekarang, Ornstein melaporkan bahwa Manchester City ingin merekrut Declan Rice ke pihak mereka.

Manchester City juga secara aktif menjajaki pendekatan mereka sendiri untuk pemain berusia 24 tahun awal bulan ini, yang sekarang akan mereka ikuti dengan tawaran resmi.

Langkah ini bisa membuat Declan Rice menjadi pengganti posisi Gundogan di lini tengah, tetapi mungkin saja Pep Guardiola melihat pemain tersebut mampu beroperasi di posisi lain.

Peran No. 6 Rodri, misalnya, mungkin cocok. Demikian pula, Rice memiliki pengalaman bermain bek tengah dan dapat berfungsi dalam peran yang dibuat John Stones musim lalu, menerobos

pertahanan untuk bergabung dengan tugas lini tengah.

Pep Guardiola akan senang memiliki dua pemain yang mampu memainkan peran seperti itu dalam tim. Manchester United juga diyakini tertarik untuk mengajukan penawaran, tetapi belum.

Declan Rice dihargai €90 juta oleh transfermarket. Setelah berhasil mengamankan treble winner, Manchester City akan berusaha membangun skuad mereka menjelang musim depan.

Jude Bellingham dilaporkan menolak tawaran Manchester City dan memilih untuk merapat ke Real Madrid.

Usai gagal mendapatkan Jude Bellingham kemungkinan City akan merekrut Alphonso Davies dari Bayer Munchen untuk pindah ke Manchester City.

Sementara itu Bernardo Silva menjadi incaran klub Arab Saudi dan Kyle Walker diincar oleh Liverpool.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan