Luna Maya Ungkap Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Alurnya Lebih Kompleks

JABAR EKSPRES – Aktris Luna Maya terkenal karena perannya dalam film Susannah:
Malam Jumat Kliwon lebih rumit dibandingkan film-film sebelumnya, dengan tekanan yang lebih besar untuk memerankan Susana.

“Ketika saya membaca skripnya, saya menyadari bahwa Susana di sini lebih kompleks, lebih banyak lapisannya, jadi menurut saya tekanannya sedikit berbeda antara bagian pertama dan bagian kedua,” kata Luna Maya mengutip dari Antara

Menurut Luna, film terbarunya ini cukup berbeda dengan film terdahulunya yang cenderung memiliki plot yang lebih sederhana. Ia pun membutuhkan usaha lebih untuk ikut serta dalam alur cerita.

“Secara emosional, kayak, ini apa sih? karena kalau saya lihat film-film Susannah, kebanyakan ceritanya sederhana, dan menurut saya ceritanya sangat jelas dan simpel. Jadi itu tidak membantu. Ada film-film Susannah yang ceritanya dalam, tapi di sini Susannah berusaha mencari referensi yang tepat untuk itu,” kata Luna.

BACA JUGA : Nadin Amizah Ungkap Arti Lagu “Rayuan Perempuan Gila” Relate dengan Kisahnya

Luna Maya juga tidak memungkiri bahwa ia terkadang memiliki keraguan diri. Namun, ia selalu berdebat tidak hanya dengan pemain lain, tapi juga dengan produser Sunil Soraya dan sutradara Guntur Soeharjant.

“Saya percaya sama Mas Sunil dan Mas Guntur. Ya, kami para aktor memang selalu cemas. Selalu merasa tidak puas dan ingin tahu lebih banyak. Tapi Pak Sunil dan Mas Guntur selalu membujuk saya,” kata Luna Maya.

Sebelumnya, ia memerankan legenda film horor Indonesia, Susanna, dalam film Vernapas Dalam Kubur. Dalam film “Susanna”

Dalam film Suzzana Malam Jumat Kliwon, Luna Maya beradu akting dengan Ahmad Megantala, Tio Paksadewo, Sally Marcelina, Tuskya Namya, Opie Kumis, dan Adi Bing Sulamet. Selain itu, film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini juga menampilkan mendiang suami Susanna, Clift Sangla, sebagai seorang pejuang.

Film tersebut dijadwalkan tayang pada 3 Agustus 2023,  bercerita tentang Suzanna yang dikutuk pada malam Jumat Kliwon. Ia kembali untuk membalas dendam dalam bentuk hantu Sander Bolon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan