Tips Gunakan Fitur Kamera dari Vivo V27 Series, Konten Food Photography Jadi Lebih Maksimal!

JABAR EKSPRES  – Kehadiran vivo V27 Series mengklaim dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen, termasuk untuk food photography. Lewat slogan “Ultimate Portraits” yang diusung, vivo V27 Series, hadir dengan Aura Light Portrait dengan kualitas potret terbaik di kelasnya.

 

Fitur tersebut dapat mendukung aktivitas food photography dengan hasil tangkapan yang maksimal, terang alami, detail yang tajam dan jernih dalam suasana minim cahaya.

Simak tips yang dapat digunakan dalam memaksimalkan fitur kamera vivo V27 Series sehingga hasil konten food photography jadi lebih ultimate:

BACA JUGA:  Wagub Uu Ruzhanul Ajak Masyarakat Lebih Bijak Gunakan Media Sosial

Cari Inspirasi dan Rencanakan Pengambilan Gambar

Sebelum melakukan aktivitas food photography, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mencari inspirasi hasil foto dan merencanakan bagaimana Anda akan mengambil gambar makanan untuk menghemat waktu selagi makanan tersebut terlihat prima dan masih fresh. Mulai dari konsep, arah pencahayaan baik di dalam maupun luar ruangan, penataan makanan yang baik, kuantitas makanan yang akan difoto, hingga waktu yang sesuai kapan harus menangkap gambar dari objek makanan yang telah dihidangkan. Anda juga bisa bermain dengan ragam properti di meja makan untuk menunjang foto untuk hasil yang lebih menggugah selera.

 

Atur Pencahayaan dan Maksimalkan Penggunaan Fitur Aura Light Portrait untuk Hasil Food Photography yang Terang Alami

Pencahayaan adalah hal yang penting untuk diperhatikan dalam melakukan food photography, karena makanan adalah objek yang kaya akan tekstur dan warna. Namun terkadang, cahaya restoran sangat redup sehingga hasil foto makanan tidak maksimal. Untuk itu, Anda perlu mengandalkan teknologi pada perangkat smartphone yang bisa menunjang aktivitas pengambilan dan perekaman gambar agar dapat memberikan cahaya terang alami di setiap kondisi.

 

 

 

Tidak perlu khawatir, vivo V27 Series secara khusus hadir dengan teknologi kamera level flagship dengan terobosan baru pada teknologi kamera yaitu Aura Light Portrait. Teknologi ini dengan cerdas menyesuaikan tingkat pencahayaan, membantu menyinari objek untuk detail yang lebih jelas dan meratakan cahaya agar terlihat lebih lembut dibanding dengan menggunakan flashlight biasa. Jadi, Anda tidak perlu takut hasil foto makanan jadi kurang maksimal saat sedang santap makan malam dengan orang-orang tersayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan