10 Ide Hampers yang Cocok Untuk Keluarga dan Teman Saat Lebaran

JABAR EKSPRES – Lebaran atau Hari Raya Idul Adha 1444 H sebentar lagi akan hadir untuk seluruh umat muslim di dunia.

Pada kesempatan di bulan suci ini, kita semua akan menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H di tahun 2023 ini. Apa kamu sudah menyiapkan hampers untuk lebaran nanti?

Simak terus artikel ini untuk mengetahui ide-ide hampers yang cocok untuk lebaran Idul Adha 1444 H nanti!

Ide Hampers Untuk Sambut Lebaran Bersama Keluarga dan Teman

1. Kue Kering

Tentunya ini merupakan hal yang paling umum saat lebaran di setiap tahunnya. Tapi, orang-orang tidak akan pernah bosan dengan berbagai makanan kue kering khusus lebaran!

Harga kebanyakan kue kering juga sangat terjangkau di berbagai kalangan, jadi tidak perlu khawatir memikirkan hampers yang terlalu mahal. Tentu saja, yang dilihat itu bukan nilai harganya, tetapi esensi serta niat untuk memberikan ini kepada orang-orang tercinta kamu!

2. Cangkir atau Gelas Lucu

Kamu bisa memilih cangkir atau gelas lucu untuk dijadikan hampers lebaran loh! Karena memang kedua benda ini memiliki fungsi yang penting, yaitu untuk minum!

Biasanya, cangkir atau gelas yang lucu bisa kamu temukan di berbagai platform e-commerce atau marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan lain sebagainya. Apalagi waktu-waktu menuju lebaran ini sudah banyak diskon!

3. Perlengkapan Ibadah

Perlengkapan ibadah ini tidak hanya diberikan saat di nikahan saja. Bisa kamu jadikan hampers juga untuk menyambut lebaran bersama keluarga dan teman-teman.

Perlengkapannya bisa kamu atur tergantung siapa yang akan kamu beri. Seperti kamu bisa memberikan Sajadah, Tasbih, Mukena, Sarung, Peci/Kopiah, Al-Qur’an, bahkan baju koko yang senada untuk keponakan-keponakan yang lucu.

4. Coklat atau Kurma

Ide hampers yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah coklat atau kurma. Coklat ini sangat disukai oleh berbagai kalangan masyarakat dan harganya pun masih terjangkau.

Lain hal dengan kurma. Ada yang harganya murah hingga mahal. Tergantung jenis kurma apa yang kamu beli. Kurma juga sangat enak dan memang sangat lebaran banget vibes nya, apalagi kalau yang kamu berikan itu kurma Medjool!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan