Pemakaman Moonbin ASTRO Tetap Berjalan Secara Privat

JABAR EKSPRES – Moonbin ASTRO meninggal dunia pada tanggal 19 April lalu, ditemukan di kediamannya di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 20.00 KST.

Kepolisian setempat Gangnam menduga bahwa Moonbin ASTRO ‘mengakhiri hidupnya sendiri’. Namun, kemungkinan autopsi telah didiskusikan, tetapi hingga saat ini masih belum ada informasi terbaru mengenai penyebab kematiannya Rabu (19/4) malam itu.

Setelah laporan mengenai meninggalnya Moonbin ASTRO, pihak agensi, Fantagio, memberikan pernyataan atas kabar duka yang mengejutkan tersebut. Dalam pernyataan yang sama, Fantagio meminta kepada penggemar untuk tidak berspekulasi apapun atas kepergiannya.

Selain itu, Fantagio juga meminta kepada semua orang untuk menghormati mendiang serta keluarga dan kerabat yang ditinggalkan untuk dapat berduka secara privat.

Dalam pernyataan selanjutnya, Fantagio juga telah mengonfirmasi bahwa pemakaman Moonbin akan dilakukan secara privat dengan kedatangan keluarganya, kerabat, serta jajaran staf agensi, sesuai dengan permintaan keluarga mendiang.

Banyak penggemar turut merasakan duka yang mendalam dan meninggalkan bunga, catatan, serta benda-benda yang Moonbin sukai di depan agensi sang idola tersebut.

Mereka menempelkan post notes pada pintu masuk agensi dengan bentuk harapan dan dukungan bagi member lain yang ditinggalkan. Sebuah memorial juga telah dibangun berdekatan dengan wilayah agensi di mana para penggemar berkumpul.

Diketahui juga Jinjin dan Sanha telah bersama keluarga mendiang setelah mendapatkan kabar duka tersebut. Sedangkan MJ, mengambil izin pergi dari militer untuk menghadiri upacara pemakaman, Cha Eunwoo kembali dari Amerika Serikat. Eks-member ASTRO, Rocky juga turut menghadiri upacara pemakaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan