10 Ide Hampers yang Cocok Untuk Keluarga dan Teman Saat Lebaran

5. Snack atau Makanan Ringan

Yang satu ini pastinya disukai oleh anak-anak dan remaja. Berbagai macam jenis snack yang bisa kamu beli dapat ditemukan di minimarket terdekat.

Tapi, nyatanya orang dewasa juga menyukai hampers snack lebaran seperti ini. Bisa untuk menjadi cemilan untuk teman saat bekerja atau lembur.

6. Sembako

Ide ini bisa dibilang ide hampers lebaran yang paling murah meriah dan sangat bermanfaat juga. Kamu bisa mendekorasikannya menjadi parcel pada umumnya.

Isinya bisa kamu pilih mulai dari minyak goreng, tepung terigu, bumbu dapur, mie instan, teh, kopi, mentega, beras, dan sebagainya.

7. Kosmetik dan Skincare

Nah, yang satu ini bisa kamu berikan untuk teman atau saudaramu yang senang dengan perawatan kulit dan make up. Tentunya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu jenis dan merk kosmetik atau skincare apa yang biasanya mereka gunakan.

8. Hijab atau Pashmina

Kamu bisa berikan hampers lebaran berbentuk hijab atau pashmina. Cocok banget buat teman-teman atau anggota keluarga perempuan.

Hijab atau pashmina yang kamu berikan juga bisa sama semua warnanya agar nanti bisa foto bareng dengan kostum yang matching!

9. Bunga

Siapa sangka ternyata bunga juga bisa dijadikan sebagai hampers untuk lebaran. Tujuannya adalah untuk menambah keindahan di setiap sudut rumah.

Bunga yang paling terkenal untuk dijadikan hampers adalah bunga anggrek. Karena bentuk dan warnanya yang sangat cantik.

10. Vitamin dan Suplemen

Pasca pandemi COVID-19 tentunya kesehatan menjadi prioritas yang paling utama bagi setiap orang. Kamu bisa memberi hampers berupa vitamin dan suplemen kepada kerabatmu!

Tentunya, kamu selalu mengharapkan kesehatan yang terbaik bagi mereka. Kamu juga bisa tambahkan masker yang lucu! #StayHealthy

Itu merupakan beberapa ide hampers lebaran yang bisa kamu berikan kepada keluarga atau teman-teman dekatmu! Tujuan memberikan hampers ini adalah tentu saja sebagai ucapan rasa terima kasih yang tidak bisa terucapkan secara lisan.

Kamu juga akan merasa semakin dekat dengan mereka semua yang kamu sayangi!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan