V BTS Kejutkan Army dengan “Le Jazz de V” Menjelang Perayaan 10 Tahun BTS

JABAR EKSPRES – Army penggemar BTS diberikan hadiah mengejutkan dari V BTS dengan penampilan livenya berjudul “Le Jazz de V” di Youtube.

V BTS yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung itu membawakan dua lagu Jazz berjudul ‘It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas’ dan “Cheek to Cheek”.

Video clip live yang berdurasi kurang dari 8 menit tersebut menjadi persembahan V BTS untuk para Army di ulang tahun BTS ke 10 dalam #2023BTSFESTA.

Banyak yang mengaku sangat terkejut dengan suara V yang sangat cocok untuk jenis musik Jazz. Apalagi ditambah alunan musik yang jazz yangs angat kental membuatnya semakin harmony seperti pertunjukan orkestra.

Video live yang tayang di Youtube pada 16 Juni 2023 ini langsung menajdi trending nomer 3 setelah satu jam tayang.

Sementara dalam 21 jam penayangannya di channel Youtube BANGTANTV, video ini sudah disaksikan sebanyak 3,8 juta pengguna Youtube.

Disukai lebihd ari sau juta orang dan meninggalkan komentar lebihd ari 90 ribu komentar dari seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali penggemar BTS khususnya V dari Indonesia.

Baca juga :  Viral! Video Jennie Blackpink dan V BTS Kencan di Paris, Tersebar di Media Sosial, Ini Klarifikasi Pihak Agensi!

V mampu meninggalkan karakter khasnya di BTS yang imut dan menggemaskan, dan menggunakan suara Baritonenya menjadi karakter baru seorang penyanyi Jazz profesional.

Bahkan bagi orang yang bukan penggemar BTS atau tidak mengetahui KPOP, tidak akan percaya bahwa V merupakan Idol yang kadang bertingkah kocak.

Karena penampilan V dalam video tersebut membuat banyak mata terbius oleh suara beratnya.

Pada penampilannya yang kedua V BTS meng-cover lagu ” Dancing Cheek to Cheek” by Fred Astaire bersama Minna Seo.

Duet keduanya sangat harmony, dan terlihat sangat serasi dalam memasukan suara bersama.

Baca juga : Jadwal Tayang dan Link Nonton ‘Jinny’s Kitchen’, Variety Show Baru V BTS yang sudah ditunggu Army se-Jagad

Fakta dari para pengemar yang mencoba mencari tahu siapa Minna Seo, mendapat informasi bahwa Minna Seo merupakan sosok yang juga terlibat dalam perilisan Single V berjudul ‘It’s Beginning To Look A Lot Like Christmas’ pada tanggal 24 Deseber 2024 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan