Rekomendasi 3 Wisata Malam Romantis di Bandung, Paling Cocok Untuk Hang Out Malam Minggu

JABAR EKSPRES – Bingung mau ajak pacar kemana malam minggu ini? tenang, jabarekspres punya rekomendasi 3 wisata malam di Bandung yang romantis abis, dijamin kamu dan pasangan akan memiliki kesan mendalam di tempat ini.

Tiga wisata malam ini lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, m asih berada di sekitar Bandung dan bisa kamu akses dengan mudah dengan kendaraan pribadi, baik mobil maupun motor.

Wisata malam di Bandung kini banyak menjadi pilihan karena menawarkan keindahan citylight atau pemandangan kerlap kerlip lampu kota dimalam hari yang dinikmati dari ketinggian.

Dengan hawanya yang sejuk karena berada di dataran yang lebih tinggi, pesona keindahan malam dari kejauhan ini menambah atmosfer romantis yang disukai pengunjung.

Baca juga :  8 Rekomendasi Wisata Malam Hari di Kota Bandung yang Paling Populer dan Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata malam yang direkomendasikan ini sesungguhnya berupa kafe atau tempat makan, namun memiliki lokasi yang sangat strategis untuk menikmati keindahan alam Bandung. Sehingga lebih dikenal sebagai destinasi wisata dari pada sebagai kafe atau resto.

Berikut tiga lokasi wisata malam di Bandung yang romatis untuk malam mingguan :

1. Miss Bee Providore

Berada di Jl Rancabentang 11 A, Ciumbuleuit Bandung, Miss Bee Providore menjadi yang pertama direkomendasikan untuk wisata malam romanti. Karena resto ini sangat unik, yakni menawarkan dua konsep cafe yang berbeda yakni rumah bergaya vintage dan rumah kaca.

Bukan hanya hommi saat malam, Miss Bee Providore juga sangat asri bila dikunjungi pada siang hari. Banyak pilihan tempat duduk yang ditawarkan, kamu bisa memilih duduk dilokasi indoor atau outdoor, semuanya nyaman untuk menikmati suasana makan malam romantis bareng pasangan. Ditambah ada live musik yang akan menambah malam kamu yang lebih romantis.

Menu yang dihidangkan variatif, sebagian besar merupakan makanan western dengan di-plating cantik. Kamu tidak perlu khawatir karena porsi yang dihidangkan cukup mengenyangkan.

Jika tertarik untuk mengunjunginya malam ini, segera lakukan reservasi agar kamu mendapatkan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Bandung disaat malam. Reservation

Tinggalkan Balasan