Update Terbaru Messi Tidak ke Indonesia Sudah Fix, Terpantau Naik Jet Pribadi

JABAR EKSPRES- Fans Sepak Bola Indonesia harus menelan kekecewaan karena sang Megabintang Lionel Messi tidak jadi datang ke Indonesia dalam FIFA Matchday.

Laga yang digelar di  (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam WIB tersebut seharusnya menjadi malam yang indah untuk fans Sepak Bola Nasional.

Lantaran untuk pertama kalinya Lionel Messi datang ke Indonesia dan melawan Timnas Garuda, tetapi nampaknya harapan itu akan pupus seiring Messi mengambil liburan.

Keputusan itu sudah dipastikan oleh pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni yang mengkonfirmasi jika Messi, Otamendi serta Di Maria tidak jadi datang ke Indonesia.

“Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” kata Scaloni dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Rio Ferdinand Bocorkan Jika Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru Manchester United

Messi Terpantau Terbang ke Barcelona

Lionel Messi juga terpantau sedang naik jet pribadi dan terbang ke Barcelona untuk berlibur bersama keluarganya.

Messi sengaja mengambil libur karena ingin menikmati waktu sebelum akhirnya bergabung dengan Inter Miami.

Seperti diketahui Messi sendiri adalah pemain baru dari Inter Miami setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan Paris Saint Germain pada bulan lalu.

Selain itu jurnalis asal Argentina juga mengatakan bahwa Messi dkk tidak akan melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday nanti.

BACA JUGA: Gila! Ini Tawaran Menggiurkan Newcastle Untuk Nicolo Barella

“Timnas Argentina berlatih setelah pertandingan di stadion. Messi, Di Maria, dan Otamendi telah meninggalkan skuad,” tulis Gaston Edul

“Argentina melakukan perjalanan besok ke Indonesia dengan waktu tempuh enam jam penerbangan. Laga berikutnya akan diadakan pada hari Senin pukul 09.30 waktu Argentina.”

“Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia.”

Hal ini sontak membuat netizen fans sepakbola Indonesia kecewa dan ingin segera me-refund tiket pertandingan, hingga saat ini Erick Thohir selaku ketum PSSI belum memberi penjelasan terkait Messi tidak ke Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan