Sudah Fix! Messi Tidak ke Cengkareng, Ini Tujuan Messi Seusai Lawan Australia

JABAR EKSPRES- Lionel Messi dipastikan tidak akan datang ke Indonesia untuk melakoni FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di (SUGBK), Jakarta pada Senin (19/6/2023) malam WIB.

Kepastian itu sudah dikonfirmasi oleh Lionel Scaloni yang merupakan pelatih dari timnas Argentina bahwa Messi, Di Maria dan Otamendi tidak akan bermain di GBK.

“Messi, Ota dan Di Maria tidak meminta saya untuk melewatkan pertandingan melawan Indonesia. Tapi itu adalah keputusan saya untuk memberi mereka istirahat bersama keluarga mereka,” kata Scaloni dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA: Rio Ferdinand Bocorkan Jika Sheikh Jassim Jadi Pemilik Baru Manchester United

Sebenarnya banyak netizen dan fans dari Indonesia yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan antara Indonesia vs Argentina karena ingin melihat Messi berlaga.

Namun nampaknya, harapan itu akan pupus seiring Messi ternyata malah pergi ke Barcelona bukan ke bandara Cengkareng.

Akhirnya banyak fans sepakbola Indonesia ingin merefund tiket yang sudah terlanjur dibeli karena ternyata Messi tidak jadi datang ke Indonesia.

Messi memutuskan untuk mengambil masa liburan dan memanfaatkan bersama keluarganya sebelum persiapan ke klub barunya Inter Miami.

Messi Tinggalkan Argentina

Sementara itu jurnalis asal Argentina Gaston Edul yang selalu menginformasikan update terbaru dari Timnas Argentina mengonfirmasi jika Messi tidak ke Indonesia.

Melalui cuitannya di Twitter ia mengatakan Otamendi tidak akan jadi ke Indonesia untuk melawan pasukan garuda.

BACA JUGA: Gila! Ini Tawaran Menggiurkan Newcastle Untuk Nicolo Barella

“Timnas Argentina berlatih setelah pertandingan di stadion. Messi, Di Maria, dan Otamendi telah meninggalkan skuad,” tulis Gaston Edul

“Argentina melakukan perjalanan besok ke Indonesia dengan waktu tempuh enam jam penerbangan. Laga berikutnya akan diadakan pada hari Senin pukul 09.30 waktu Argentina.”

“Leo Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia.”

Hal ini sontak membuat netizen fans sepakbola Indonesia kecewa dan ingin segera me-refund tiket pertandingan, hingga saat ini Erick Thohir selaku ketum PSSI belum memberi penjelasan terkait Messi tidak ke Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan