Jadwal Tayang Anime Dr. Stone Season 3 Episode 11

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan jadwal tayang anime Dr. Stone Season 3 episode 11 yang ditunggu-tunggu penggemar.

Penemuan ilmiah Senku dan kawan-kawan terus membuat kita takjub di episode Dr. Stone sebelumnya. Infiltrasi istana untuk mencari item membatu berlanjut di episode sebelumnya, dan hal yang sama kemungkinan besar akan terjadi di episode mendatang.

Sebuah sinopsis dan gambar pratinjau juga telah dirilis di situs resmi Dr. Stone, mengungkapkan bahwa episode baru ini akan menampilkan Kohaku menemukan peti harta karun yang dikenal sebagai Soyuz. Di dalam, dia akan menemukan barang yang sangat langka bernama Platinum.

Namun, platina akan terbungkus dalam balok beton padat, sehingga sulit untuk diekstraksi. Kohaku akan meminta bantuan Senku dalam operasi rahasia untuk membuka peti harta karun dan mendapatkan platinum berharga tanpa memberi tahu musuh.

Jadwal Rilis Dr. Stone Season 3 Episode 11
Episode Dr. Stone yang akan datang, berjudul “With This Fist, A Miracle,” dan dijadwalkan rilis pada Kamis, 15 Juni 2023.

Rekap Episode sebelumnnya

Episode dimulai dengan Senku mengungkapkan kecemerlangannya dalam penelitian ilmiah dengan menggunakan Rochelle Salt dan antena kabel tembaga untuk mengirimkan instruksi langsung ke Kohaku, membangun sarana komunikasi yang rahasia. Namun, Kohaku tidak dapat mengirim balasan menggunakan metode ini.

Senku mengidentifikasi Kirisame menggunakan senjata itu, dan dia bermaksud mencurinya darinya, saat dia melemparkan senjata itu ke udara untuk mengaktifkannya. Untuk memfasilitasi ini, Senku membuat drone yang dikendalikan radio dengan menggabungkan kerangka bambu dengan empat baling-baling plastik dan motor bertenaga elektromagnetik yang dikendalikan oleh sinyal radio.

Saat menjelajahi benteng rumah pohon, Kohaku menemukan penemuan yang signifikan. Namun, mereka mendapat informasi bahwa mereka harus menjalani pelatihan selama seminggu sebelum bertemu dengan Guru.

Dengan kecemerlangan, Senku menyusun rencana untuk mengirim mobil dasar yang dikendalikan radio ke Kohaku, memungkinkannya untuk menyampaikan pesan tertulis dengan mudah kepadanya. Namun, karena belum ada dari mereka yang menguasai keterampilan menulis, Kohaku mengirimi Senku gambar yang membingungkan, menambah kebingungan.

Berkat upaya Gen, Kahaku berhasil menggambar lebih baik, dan Senku, dengan deduksinya, dapat memahami bahwa dia ingin memberi tahu mereka bahwa kapsul Soyuz yang berada di benteng berisi Platinum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan