4 Destinasi Wisata Berbahaya yang Dapat Menghilangkan Rasa Bosan dalam Sekejap!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah 4 rekomendasi destinasi wisata berbahaya yang bakal bikin kamu gak negarasa bosan jika ada disini, apa saja?

Apakah kamu sudah bosan dengan rutinitas sehari-hari? Apakah Anda mencari petualangan yang benar-benar luar biasa dan menantang?

Jika ya, maka Jabarekspres.com memiliki beberapa destinasi wisata berbahaya yang dapat membangunkan semangat petualangan dalam diri kamu!

1. OMYAKON (titik terdingin bumi)

Omyakon terletak di Rusia, dan perlu kalian tahu kalau tempat ini adalah salah satu tempat terdingin di dunia. Tak ada tanaman hijau di tempat ini karena membeku. Suhu terendah di tempat ini mencapai -74 derajat celcius. Hmm kira-kira ada pedagang es teh gak ya?

2. Padang Pasir Lut (bisa buat masak air)

Kalau tadi dingin banget, sekarang kita ke tempat yang panas banget. Padang pasir ini pernah mencapai suhu hingga 70 derajat Celcius.

Jadi, bayangin kalo lagi berdiri di tengah padang pasir. Kalo di padang pasir biasa, mungkin kamu bisa ngeliatin pasir yang berterbangan gitu. Tapi di padang pasir lut ini, pasirnya panas banget, jadi nggak bakal ada pasir yang beterbangan dan nempel ke muka kamu. Otomatis bakal terbakar.

Baca Juga: Menjelajahi Destinasi Menarik di Luar Bandung, Pilihan Wisata yang Tidak Boleh Dilewatkan!

3. Gunung Huashan

Nah, apa saja yang menarik dari Gunung Huashan? Pertama-tama, jalur-jalurnya yang menantang akan memberikanmu pengalaman yang tak terlupakan. Kamu akan melintasi anak tangga curam yang terbuat dari batu dengan tepi jurang yang menganga di sampingmu. Jangan khawatir, ada pegangan yang kokoh untuk menjaga keamananmu, tapi tetap saja, menghadapi ketakutanmu adalah bagian dari petualangan ini.

Selanjutnya, ketika kamu mencapai Puncak Selatan, kamu akan disambut dengan pemandangan langit biru yang memukau dan awan-awan yang seperti kapas. Oh, kamu akan merasa seakan-akan berada di atas dunia! Jangan lupa untuk mengabadikan momen itu dengan foto-foto yang epik, karena teman-temanmu pasti tidak akan percaya bahwa kamu benar-benar telah mengatasi tantangan Gunung Huashan.

4. Le Casa En El Aire

Tinggalkan Balasan