Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 121

JABAR EKSPRES- Manga Oshi no Ko chapter 121 dijadwalkan rilis pada Kamis, 15 Juni pukul 12 pagi JST. Mengikuti chapter memikat yang keluar minggu lalu, para penggemar sangat menantikan rilis chapter berikutnya, yang akan tersedia untuk dibaca di aplikasi MANGA Plus Shueisha.

Chapter sebelumnya melihat Ruby berjuang dengan jadwal kerjanya. Namun demikian, Produser Kaburagi Masaya memintanya untuk mendapatkan pelajaran akting yang ketat untuk membantunya menonjol dari lawan mainnya di film tersebut.

Setelah menerima nasihat dari Kana, dia mencoba memahami dirinya sendiri. Saat itulah dia melihat sebuah visi Sarina memberitahunya bahwa ibunya tidak mencintainya.

Kana Arima menyarankan Ruby bahwa dia perlu mengidentifikasi suka dan tidak suka, setelah itu, dia harus dapat meningkatkan perasaan itu, membantunya bertindak lebih baik. Namun, sebelum itu, Ruby perlu memahami dirinya sendiri. Mengingat Ruby sebelumnya adalah Sarina, dia tidak dapat mengidentifikasi dirinya yang sebenarnya.

Oleh karena itu, dia mengalami kesulitan mengatasi emosinya.Ini juga terlihat dari penglihatannya tentang Sarina yang menceritakan betapa ibunya tidak mencintainya. Dialog yang sama hadir di film, yang menyechapterkan beberapa masalah bagi Ruby.

Namun, Ruby sendiri ingat bahwa ibunya (Marina Tendouji) pernah memberitahunya bahwa dia mencintainya. Oleh karena itu, Ruby mungkin mencoba untuk mengatasi emosinya di Oshi no Ko chapter 121 .

chapter sebelumnya melihat Produser Kaburagi Masaya menyatakan bahwa syuting akan segera dimulai. Jika manga melewatkan bagian di mana Ruby diatur untuk menerima pelajaran pelatihan yang ketat, ceritanya dapat langsung berlanjut dengan dimulainya pembuatan film. Acara ini akan melihat kembalinya beberapa karakter berulang dari seri.

Artinya, para penggemar bisa melihat pertemuan antara Aqua Hoshino dan Akane Kurokawa di Oshi no Ko chapter 121. Terakhir kali mereka bertemu, Akane telah menyatakan niatnya untuk menghentikan Aqua dengan cara apa pun. Dengan demikian, chapter yang akan datang juga bisa difokuskan padanya dan apa yang dia lakukan selama ini.

Mempertimbangkan bahwa Marina Tendouji, ibu Sarina, adalah bagian dari kru film, masih ada kemungkinan Ruby akan bertemu dengan ibunya dari kehidupan masa lalunya. Manga telah difokuskan pada perasaan Ruby tentang ibunya selama beberapa chapter terakhir. Oleh karena itu, sudah cukup banyak penumpukan untuk kedua karakter akhirnya bertemu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan