Prediksi Cerita Vinland Saga Season 2 Episode Terakhir

JABAR EKSPRES- Anime Final Vinland Saga season 2 akan dirilis pada Selasa, 20 Juni 2023, pukul 12:30 JST. Di episode terakhir musim ini, penggemar benar-benar tidak yakin apa yang diharapkan menuju final.

Tebakan dan teori yang dominan, bagaimanapun, menggoda apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Thorfinn, Einar, dan seri secara keseluruhan.

Tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi yang tersedia untuk final Vinland Saga season 2 saat ini. Namun, pemirsa memiliki tanggal dan waktu rilis yang dikonfirmasi untuk episode yang sangat dinanti.

Final Vinland Saga season 2 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada Selasa, 20 Juni 2023.

Pemirsa internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll. Final akan tersedia kira-kira satu jam setelah mulai ditayangkan di Jepang. Sementara Netflix juga mengalirkan serial tersebut untuk pelanggannya setiap minggu, waktu tundanya tampaknya lebih lama daripada Crunchyroll.

Vinland Saga season 2 episode 23 melanjutkan percakapan Thorfinn dengan Canute. Thorfinn berkata dia berencana untuk pergi begitu saja jika Canute tidak mau mendengarkan.

Canute awalnya tertawa tetapi kemudian mendengarkan kata-kata Thorfinn saat dia menjelaskan bahwa dia berencana untuk menciptakan dunia bagi semua orang yang tidak cocok dengan utopia Canute.

Hal ini akhirnya mengakibatkan Canute memutuskan untuk menarik pasukannya dari pertanian Ketil, yang membuat Thorgil dan Floki kecewa, yang sama-sama ingin berkelahi.

Episode tersebut kemudian menceritakan bagaimana percakapan Canute dengan Thorfinn mengubah pendekatannya untuk mempertahankan kendali atas Inggris, mengubah sepenuhnya hubungan antara penakluk dan yang ditaklukkan.

Thorfinn dan Einar kemudian mampir ke kuburan Arnheid, berjanji satu sama lain dan padanya untuk menciptakan tanah tempat orang-orang yang satu-satunya alternatifnya adalah kematian bisa pergi. Duo itu kemudian mengucapkan selamat tinggal pada Snake, Olmar, Sverkel, dan Pater saat mereka pergi.

Episode diakhiri dengan puisi yang indah, dibacakan melalui rangkaian kalimat yang diselingi dengan adegan khusus karakter, saat Pater berbicara kepada Arnheid (di kuburannya) tentang betapa istimewanya Thorfinn dan Einar.

Final musim 2 Vinland Saga kemungkinan besar akan berkaitan dengan melihat ke masa depan seri. Satu-satunya alternatif potensial adalah kembali ke asal-usul Thorfinn, menunjukkan dia akhirnya bersatu kembali dengan ibu dan saudara perempuannya setelah lebih dari satu dekade hilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan