Game Online Action RPG “GrandChase Mobile” Rilis, Ini Linknya

JABAR EKSPRES- Game mobile online dengan jenis Action RPG Character Collection yang bernama “GrandChase Mobile”, yang dikembangkan oleh KOG dan PT Megaxus Infotech, telah dirilis di Google Play Store dan Apple App Store. Game ini menawarkan pengalaman bermain dan berkompetisi dengan pemain dari seluruh dunia.

GrandChase Mobile  menyajikan pengalaman bermain yang menarik dengan fitur-fitur unik, karakter-karakter menarik, dan petualangan yang menantang. Mereka yakin game ini akan disukai oleh para pemain di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Salah satu fitur utama dari “GrandChase Mobile” adalah koleksi pahlawan atau karakter yang dapat dikumpulkan oleh pemain. Dengan mengumpulkan lebih dari 100 pahlawan yang berbeda, pemain dapat membangun tim yang kuat dan beragam untuk menghadapi tantangan dalam game.

Pemain dapat menjelajahi Normal Dungeon untuk mengikuti cerita karakter dan dunia “GrandChase Mobile”. Selain itu, terdapat juga mode Battle dengan berbagai Dungeon, Raid, dan PvP yang menantang.

Setiap mode Dungeon menawarkan tantangan yang unik dan hadiah yang menggoda. Pemain juga dapat meningkatkan kekuatan pertempuran karakter mereka melalui peningkatan yang tersedia.

Tak hanya itu, “GrandChase Mobile” juga memiliki fitur Evolusi. Tingkat evolusi karakter menunjukkan jumlah bintang yang dimilikinya, yang akan meningkatkan kekuatan pertempuran.

Pemain juga dapat menggunakan fitur Trait untuk mengoptimalkan keterampilan karakter sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka. Selanjutnya, setiap karakter dapat melakukan Awakening setelah mencapai tingkat evolusi dan peningkatan maksimum.

Untuk memainkan “GrandChase Mobile”, pemain perlu membuat dan menggunakan Duniapp Login. Dengan mendaftar menggunakan Duniapp Login, gamer Indonesia akan menerima hadiah khusus yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat mengejar pemain global.

Bagi kamu yang ingin bermain gamenya, klik saja linknya DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan