Prediksi Cerita Jujutsu Kaisen Chapter 226, Ungkap Keadaan Gojo

Kembali ke Shinjuku, Gojo dan Sukuna mengaktifkan Domain mereka. Karena tidak memiliki Barrier, Malevolent Shrine terwujud di dalam Unlimited Void. Kedua pejuang menemukan diri mereka di jalan buntu, di mana efek Sure Hit mereka saling meniadakan. Namun, Domain Sukuna, yang aktif di luar Kekosongan Tanpa Batas, menghancurkan Domain Gojo dari luar. Hal ini menyebabkan Sure Hit Effect Sukuna menebas leher Gojo.

Jujutsu Kaisen chapter 226 kemungkinan akan mengungkapkan bagaimana Gojo berencana untuk melarikan diri dari apa yang sebagian besar pembaca anggap sebagai kematian yang pasti. Kecil kemungkinan Gojo akan mati, tapi dia bisa dikeluarkan dari pertempuran untuk sementara waktu. Sebagian besar pembaca percaya bahwa Gojo akan menggunakan teknik Reversed Cursed untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan dengan serangan Toji Fushiguro.

Yang lain percaya bahwa Yuta Okkotsu atau Shoko Ieiri dapat meminjamkan kekuatan mereka kepada Penyihir Terkuat dalam hal ini. Mungkin juga Gojo telah memasang jebakan untuk Sukuna dan membiarkan dirinya terluka untuk tujuan yang berbeda.

Jujutsu Kaisen chapter 226 juga dapat mengalihkan fokus ke Kenjaku, yang seharusnya keluar untuk membunuh pemain yang tersisa dari Game Culling. Meski peluangnya tipis, chapter ini juga bisa memperlihatkan sekilas tentang Megumi, terutama dalam konteks Gojo yang terluka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan