Manga Sakamoto Days Chapter 123 Kapan Rilis? Simak di Sini

JABAR EKSPRES- Manga Sakamoto Days chapter 123 akan dirilis di Jepang pada Senin, 19 Juni 2023, pukul 12 pagi JST. Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+.

Pembaca di seluruh dunia akan mendapatkan akses ke bab tersebut pada waktu yang berbeda berdasarkan zona waktu mereka.

Pembaca menyaksikan pihak Sakamoto dan Uzuki membuat persiapan di chapter sebelumnya. Sementara Sakamoto berniat menghentikan Akira dan menjatuhkan Uzuki, Uzuki berniat menjatuhkan JAA. Oleh karena itu, bentrokan akan segera terjadi.

Sakamoto Days chapter 123 akan mengikuti Heisuke dan Hyo saat mereka mencari tas

Sakamoto Days chapter 123 kemungkinan besar akan mengikuti Sakamoto dan teman-temannya saat mereka berusaha menghentikan Uzuki.

Ringkasan singkat Sakamoto Days chapter 122

Bab sebelumnya dimulai di dalam markas Uzuki tempat Haruma dan Kumanomi baru saja tiba. Uzuki memperkenalkan mereka ke Kashima, mengakui mereka sebagai mantan sahabat dari Panti Asuhan Al-Kamar. Terungkap bahwa dua orang lagi dari panti asuhan, Gozu dan Tenkyu, akan segera bergabung dengan mereka.

Selama perkenalan, Haruma dan Kashima mengalami konflik kecil ketika Kashima menolak melepas topengnya. Haruma memanfaatkan kemampuan telekinetiknya untuk dengan cepat menariknya lebih dekat dan membuka kedoknya. Pertemuan ini membuat Kashima terguncang, tetapi itu juga meningkatkan kepercayaan dirinya pada rencana mereka untuk menjatuhkan Ordo.

Sementara itu, Sakamoto, Shin, dan lainnya digambarkan sedang bepergian ke Thailand. Namun, setibanya mereka di tujuan melalui udara, Heisuke menyadari bahwa dia telah kehilangan barang bawaannya. Heisuke memutuskan untuk tinggal di bandara dan mencarinya.

Akhirnya, kopernya muncul di sabuk konveyor, tetapi tepat ketika dia hendak mengambilnya, seorang pria yang tangguh dan mengesankan mengklaimnya sebagai miliknya. Keduanya terlibat pertengkaran verbal dan kemudian pria itu dengan mudah membuang Heisuke ke samping.

Tapi Heisuke terus bersikeras bahwa koper itu adalah miliknya, jadi pria itu memutuskan untuk membukanya dan membuktikan bahwa itu adalah miliknya. Melihat hal tersebut Heisuke hancur karena tanpa senjatanya dia tidak akan bisa membantu teman-temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan