Nokia Edge, Spek Canggih yang Nyaris Bikin iPhone Ketar-Ketir?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan harga dan spesifikasi Nokia Edge yang sedang ramai jadi bahan perbincangan.

Nokia Edge seketika menyita perhatian para pemerhati smartphone karena harga dan spesifikasinya.

Pada pertengahan 2022, diumumkan bahwa Nokia akan kembali memasuki pasar ponsel dengan produk terbarunya, yaitu Nokia Edge. Produk ini mendapatkan respon positif dari konsumen.

Yang menarik adalah Nokia Edge RAM 8GB ini memiliki kualitas yang setara dengan iPhone 13! Ini cukup mengejutkan, dan ada rumor yang mengatakannya sebagai pesaing bagi merek-merek Android lainnya.

Spesifikasi Gagah Nokia Edge

HP baru dari handphone Nokia terbaru ini mempunyai fitur-fitur canggih. Pertama, smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 888, dengan RAM berkapasitas 10GB hingga 12GB tergantung pada varian yang ada.

Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan antara 256GB hingga 512GB. Cocok untuk mereka yang suka membuat konten atau bermain game.

Salah satu fitur unggulan adalah kamera, yang menjadikan HP Nokia ini sebagai ponsel terbaik di kelasnya.

BACA JUGA: Nokia N73 5G, Fitur Unggulan, Desain Elegan, dan Koneksi Super Cepat

Kemampuan kamera pada ponsel ini nyaris mirip dengan iPhone, karena kamera utamanya memiliki resolusi 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP di bagian belakang.

Ada juga konfigurasi kamera quad wide 64MP, ultrawide 13MP, macro 2MP, dan depth 2MP.

Desainnya mirip dengan iPhone. HP ini ini sering disebut sebagai Nokia Boba. Ponsel canggih ini juga hadir dalam beberapa varian warna yang unik.

Selain warna hitam, ada juga Pink Gold, Champagne Gold, dan Mocha Gold.

Spesifikasi dan desain mewah yang ada padanya tentu membuat banyak orang menunggu rilisnya. Lebih lagi, Nokia Edge 2022 juga kabarnya akan beredar dengan harga yang sangat terjangkau.

Biasanya, jika ada ponsel lain dengan spesifikasi dan fitur serupa di kelas yang sama, perkiraan harganya mencapai puluhan juta rupiah. Namun, kabar baiknya, harga tersebut tidak berlaku untuk Nokia Edge 2022.

Ada rumor bahwa harga Nokia Edge RAM 8GB sangat murah untuk kelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan