Film The Flash Akan Tayang Besok di Bioskop, Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Film “The Flash” yang diperankan oleh Ezra Miller dan diproduksi oleh Warner Bros Pictures akan segera dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 14 Juni mendatang.

Pada acara premiere yang diadakan pada Senin (12/6) di XXI Gandaria City, Jakarta, film pahlawan super dari alam semesta DC ini mengisahkan tentang Barry Allen (Ezra Miller), seorang pegawai forensik kriminal yang memiliki kekuatan super berlari dengan sangat cepat.

Ia mendapatkan kekuatan tersebut saat masih kuliah dan kemampuannya tersebut membantu dia menjadi pahlawan yang dikenal sebagai “The Flash” untuk membantu orang banyak.

Suatu hari, Barry menemukan kemampuan lain dari kekuatan super yang memungkinkannya melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Ia memanfaatkannya untuk kembali ke masa ketika dirinya dan keluarganya masih bahagia.

Namun, penggunaan kekuatannya untuk perjalanan waktu tersebut menghadirkan konsekuensi bagi Barry dan orang-orang di sekitarnya. Ia harus menghadapi sejumlah konflik yang memaksa Barry membuat pilihan yang sulit. Apakah konflik tersebut akan dapat diselesaikan dengan baik?

Film “The Flash” disutradarai oleh Andy Muschietti dan diproduksi oleh Barbara Muschietti dan Michael Disco. Selain Ezra Miller, film ini juga dibintangi oleh sejumlah artis berbakat seperti Sasha Calle, Michael Shannon, Ron Livingston, Maribel Verdu, Kiersey Clemons, dan lainnya. Film ini juga menampilkan banyak cameo dari seri pahlawan super DC lainnya yang ikut meramaikan cerita.

Film ini juga menampilkan cuplikan adegan dari beberapa film pahlawan super DC lainnya. Ezra Miller dalam perannya sebagai Barry Allen berhasil menampilkan dualitas karakter dengan baik dan penuh totalitas. Bahkan, sutradara Muschietti berniat untuk melibatkan kembali Ezra Miller jika ada sekuel atau film-film berikutnya yang berkaitan dengan “The Flash”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan