Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 11 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Anime Skip and Loafer episode 11 dijadwalkan rilis pada 13 Juni 2023 pukul 10  ​​malam. Di episode sebelumnya, para fandom menyaksikan betapa antusiasnya para siswa di Sekolah Tsubame West tentang festival sekolah mereka yang akan datang. Mereka juga memperhatikan bahwa Sosuke Shima entah bagaimana setuju untuk tampil dalam musikal.

Episode 10 juga menampilkan Mitsumi melakukan banyak pekerjaan. Namun, ketika dia menyetujui tugas musik lainnya, dia tidak dapat memberikan ulasannya tepat waktu dan kecewa.

Setelah berbicara dengan Shima, dia merasa lebih baik dan kemudian memberi tahu Asano tentang pemikirannya tentang musikal tersebut.

Episode itu juga menampilkan sekilas tentang Shima sebagai aktor cilik. Dengan itu, bab tersebut sampai pada kesimpulan yang menarik, dan pemirsa sekarang mengantisipasi apa yang akan terjadi di Skip and Loafer episode 11.

Fokus utama Skip and Loafer episode 11 adalah festival sekolah

Mirip dengan program anime lainnya , Skip and Loafer tayang setiap minggu. Musim ini terdiri dari 12 episode, dengan Scrambling and Dripping , episode kesepuluh, tayang pada 6 Juni 2023.

Lewati dan Loafer episode 11 akan tayang pada hari Selasa, 13 Juni 2023, pukul 11 ​​malam JST. Di Jepang, Skip and Loafer episode 11 akan ditayangkan di Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, Tokyo MX, AT-X, dan Kansai Telecasting Company.

Mereka yang berada di luar Asia Tenggara dapat menonton Skip and Loafer episode 11 di Crunchyroll. Meskipun tiga episode pertama Skip and Loafer gratis, pengguna harus berlangganan salah satu layanan berbayar Crunchyroll untuk mengakses Skip and Loafer episode 11. Penggemar yang menginginkan pengalaman streaming tanpa henti dapat membeli salah satu langganan premium: Crunchyroll Fan ($7,99/ bulan) dan Mega Fan ($9,99/bulan).

Rekap singkat Skip and Loafer Episode 10

Episode 10 dimulai dengan Mitsumi menjelaskan peran siswa dan OSIS untuk festival sekolah yang akan datang . Setelah itu, episode tersebut menampilkan drama musikal, The Family Singers, yang akan dibawakan oleh teman sekelas Mitsumi. Episode itu juga menyoroti betapa bersemangatnya kelasnya untuk menampilkan drama tersebut.

Episode sebelumnya juga menunjukkan Shima menerima perannya dalam musikal meskipun dia tidak menyukai akting. Kami juga melihat Chris, teman masa kecil Shima, yang berbicara dengannya tentang akting lagi. Adegan kemudian beralih ke Shima dan Kinomoto yang sedang berlatih musikal. Di sisi lain, Mika terlihat khawatir karena mereka berdua adalah partner dalam drama tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan