Jadwal Tayang Anime Skip and Loafer Episode 11 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Berikut adalah informasi yang harus diketahui untuk tanggal dan waktu rilis anime Skip and Loafer episode 11.

Episode 11 dari anime Skip and Loafer baru akan tersedia di Crunchyroll dan dibeberapa platform streaming video lainnya.

Tanggal rilis episode 11 adalah Selasa, 13 Juni. Nah, sebelum kamu menonton animenya simak terlebih dahulu rekap episode sebelumnya.

Skip and Loafer episode 10 Rekap

Kelas Mitsumi dan Shima mempersembahkan musikal untuk festival sekolah. Shima bertemu dengan Chris, dan setelah Chris mengetahui pemeran Shima, dia memperingatkannya tentang kekhawatirannya terhadap perasaannya sendiri.

Mitsumi melihat kelas melakukan persiapan dan bertanya pada Asano apakah ada yang bisa dia lakukan. Asano meminta Mitsumi untuk melihat-lihat video latihan karena saat ini waktunya sudah habis. Shima menyadari Mitsumi lelah karena mengerjakan banyak tugas, tapi Mitsumi bersikeras dia baik-baik saja.

Keesokan harinya, Mitsumi merindukan pertemuan dengan Asano dan yang lainnya. Shima sengaja mendengar Asano berbicara buruk tentang Mitsumi, dan Shima mengingat masa kecilnya karena dia.

Dia pergi ke Mitsumi untuk memeriksanya, dan dia mulai menangis setelah menyadari bahwa Shima tidak benar-benar ingin bermain. Shima menghiburnya dengan memerankan kembali salah satu adegan dari drama itu bersamanya.

Mitsumi berterima kasih padanya karena telah menghiburnya, dan dia bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah untuk kembali ke jalurnya. Shima juga merayakan ulang tahunnya yang ke-16, dan hitungan mundur festival sekolah dimulai.

Demikianlah informasi mengenai anime Skip and Loafer episode 11.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan