5 Karakter One Piece yang Mengetahui Abad Kekosongan

JABAR EKSPRES- Setelah mengunjungi Laugh Tale, Bajak Laut Roger menemukan One Piece dan menemukan rahasia utama dunia.

Dengan demikian, mereka mempelajari segalanya tentang Abad Kekosongan, periode kosong misterius dalam sejarah di mana 20 alam membentuk Aliansi Kuno untuk melawan dan menggulingkan Kerajaan Kuno.

Dua Puluh Raja kemudian pergi untuk tinggal di Mary Geoise, menjadi Naga Langit dan mendirikan Pemerintah Dunia.

Semua penyebutan Kerajaan Kuno telah dihapus dari sejarah, dengan studi tentang subjek tersebut dilarang. Jelas, sebagian besar orang yang mengetahui sejarah sebenarnya sudah mati, karena Abad Kekosongan berasal dari 800 tahun yang lalu.

Sarjana Ohara dibunuh karena meneliti subjek tersebut. Gol D. Roger dan Oden Kozuki mengetahui kebenarannya setelah mengunjungi Laugh Tale, tetapi mereka akhirnya mati. Meski begitu, ada beberapa karakter yang masih hidup dan mengetahui sejarah yang sebenarnya.

Imu dan Lima Tetua tidak akan dimasukkan dalam daftar ini, karena sudah menjadi rahasia umum bahwa mereka mengetahui segalanya tentang Abad Kekosongan.

Lima karakter non-Pemerintah Dunia yang mengetahui sejarah One Piece yang sebenarnya , diurutkan dari yang paling jelas hingga yang paling tidak terduga

Rayleigh

Rayleigh adalah mantan tangan kanan Gol D. Roger, Raja Bajak Laut. Seorang pria yang ditakuti sebagai “Raja Kegelapan” karena kekuatan Haki dan ilmu pedangnya yang luar biasa, Rayleigh adalah Roronoa Zoro versi lama.

Orang kedua di Bajak Laut Roger, Rayleigh adalah orang terkuat dan paling dipercaya Raja Bajak Laut. Tidak mengherankan, GARP menganggap “Raja Kegelapan” sebagai legenda dengan kaliber yang sama dengan Shirohige, sementara penulis menyamakan Haki Penakluknya dengan Shanks.

Sebagai rekan terdekat Roger, Rayleigh mengunjungi Laugh Tale bersamanya, mempelajari semua rahasia dunia One Piece . Keduanya benar-benar membalikkan dunia bersama, seperti yang mereka janjikan pada pertemuan pertama mereka.

Bertahun-tahun kemudian, Rayleigh yang sudah lanjut usia bertemu dengan Topi Jerami, tetapi dia tidak mengungkapkan apa pun kepada mereka dan malah mendorong mereka untuk berpetualang sendiri.

Scopper Gaban

Berdasarkan kesejajaran yang jelas antara Bajak Laut Roger dan Bajak Laut Topi Jerami , Gol D. Roger dan Silvers Rayleigh adalah mitra generasi lama Luffy dan Zoro. Ini menyiratkan bahwa Scopper Gaban setara dengan Sanji.

Tinggalkan Balasan