Teaser Terbaru Anime Yuzuki-san Chi no Yon-Kyodai, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan teaser dari anime Yuzuki-san Chi no Yon-Kyōdai yang merupakan adaptasi dari manga, simak di sini untuk lihat teasernya.

Yuzuki-san Chi no Yon-Kyōdai mendapatkan adaptasi anime dan teaser baru untuk hal yang sama dirilis baru-baru ini.

Manga populer oleh Shizuki Fujisawa adalah seri shojo dan animenya akan dirilis pada musim gugur 2023, meskipun belum ada tanggal rilis spesifik yang diberikan sampai sekarang.

Teaser tersebut juga mengungkapkan para pemeran untuk serial tersebut dalam video promosinya dan diatur untuk mengadaptasi manganya sejak awal, seperti yang diharapkan oleh para penggemar.

Teaser baru untuk adaptasi anime Yuzuki-san Chi no Yon-Kyōdai baru-baru ini dirilis di saluran YouTube Avex Pictures . Ini adalah serial manga yang ditulis dan digambar oleh Shizuki Fujisawa dan menceritakan kisah empat tituler Yuzuki bersaudara, saat mereka hidup bersama dan melewati rintangan bersama.

Video di YouTube menunjukkan empat bersaudara dan mengungkapkan sedikit kepribadian mereka masing-masing: kakak tertua dan guru sekolah, Hayato; yang optimis dan tertua kedua, Mikoto; yang termuda kedua dan lebih pendiam, Minato; dan Gakuto yang termuda dan terbuka, yang kebetulan juga duduk di bangku kelas satu.

Anime sejauh ini memiliki pemeran sebagai berikut: Ryōta Iwasaki sebagai Hayato Yuzuki, Kikunosuke Toya sebagai Mikoto Yuzuki, Miyuki Sakurai sebagai Minato Yuzuki, dan Momoka Terasawa sebagai Gakuto.Staf kerja termasuk Mitsuru Hongo sebagai sutradara, Orie Tanaka sebagai desainer karakter, dan Yoshikazu Suo sebagai komposer utama untuk musik tersebut.

Yuzuki-san Chi no Yon-Kyōdai telah terjual lebih dari satu juta eksemplar sejak mulai diterbitkan pada tahun 2018 dan memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan yang bergengsi dalam edisi ke-66 pada tahun 2021, khususnya di divisi shojo. Diterbitkan oleh Shogakukan melalui majalah Betsucomi.

Bagian dari daya tarik serial ini adalah dinamika karakter antara Yuzuki bersaudara . Mereka semua sangat berbeda satu sama lain dan itu menambah interaksi lucu dan sangat menyenangkan di antara mereka berempat. Ceritanya juga berlatarkan kehidupan sehari-hari, yang memungkinkan pembaca membangun koneksi lebih cepat karena tantangan dan situasi mereka seringkali jauh lebih bisa diterima.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan