Tanggapan Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Liga Champions

JABAR EKSPRES – Pep Guardiola menggambarkan juara Liga Champions UEFA Manchester City sebagai ‘tertulis di bintang-bintang’.

Gol di babak kedua dari Rodrigo sudah cukup untuk mengalahkan Inter dengan satu gol di Istanbul, mengamankan gelar pertama kami di kompetisi elit Eropa.

Dengan melakukan itu, Pep Guardiola menjadi manajer pertama dalam sejarah sepak bola pria yang mengklaim lebih dari satu treble Eropa.

Itu hanya penghargaan untuk Catalan, yang telah membawa City ke final kedua dalam tiga musim, dengan penampilan semifinal terjepit di antaranya.

Bagi sang bos, unsur keberuntungan yang dibutuhkan untuk mengklaim Liga Champions jatuh di pihak kami di Stadion Ataturk.

“Kadang-kadang terlihat seperti kompetisi tahun ini, final ini tertulis di bintang-bintang,” renungnya setelah peluit akhir.

“Golnya, peluang yang mereka miliki. Penyelamatan Ederson di mana pada perpanjangan waktu Anda bisa kehilangan permainan.

“Saya akan menjadi orang yang sama dan kami akan menjadi tim yang sama dan kami akan menjadi Klub yang sama. Hari ini adalah tahun kami, tetapi di masa lalu untuk melakukannya tentu saja kami sangat puas untuk mencapai sesuatu yang unik, Treble untuk klub ini.

“Perasaan yang saya miliki saat ini adalah kami meninggalkan Liga Champions dan memberikan kredit kepada lima Liga Premier. Dalam tujuh tahun, dua Piala FA, empat Piala Carabao, Community Shields.

Baca Juga: Haaland Komentari Pep Guardiola Usai Man City Juara

“Itu memberikan penghargaan atas apa yang telah kami lakukan. Kami harus memenangkan Eropa untuk dianggap sebagai salah satu tim yang sangat bagus dan kami memenangkannya.

“Menderita, Anda bisa mengharapkannya karena Inter adalah tim yang luar biasa. Fisik yang berjuang untuk menang.

“Terkadang Anda membutuhkan jenis keberuntungan seperti ini di masa lalu, melawan Tottenham dan di pertandingan lain, final melawan Chelsea, kami tidak memilikinya. Hari ini kami memilikinya.”

Gelar Liga Champions pertama Manchester City adalah tonggak penting dalam sejarah Klub yang termasyhur.

Bagi bos, mengatasi rintangan itu adalah pencapaian besar, dan dia sangat bangga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan