Performa Pemain Manchester City vs Inter Milan yang Berhasil Meraih Juara Liga Champions

JABAR EKSPRES – Pertandingan Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan di Istanbul merupakan laga paling menegangkan bagi kedua tim.

Meskipun masing-masing tim bermain dengan memaksimalkan kemampuan terbaiknya Manchester City vs Inter Milan berakhir dengan skor akhir 1 – 0 untuk menengan City.

Dengan kemenangan Manchester City vs Inter Milan maka Man City berhak untuk mendapatkan treble winner.

Gol babak kedua Rodri sudah cukup bagi tim Pep Guardiola untuk menaklukkan tim Nerazzurri.

Rating Pemain Manchester City vs Inter Milan

Ederson – 8

Tidak dalam performa terbaiknya yang brilian dan hampir tertangkap dengan bola lepas adalah Nicolo Barella yang mengarahkan ke gawang. Namun, penyelamatan terlambat dari Romelu Lukaku akan tercatat dalam sejarah City.

Manuel Akanji – 6

Hampir membiarkan Lautaro Martinez mencetak gol ketika gagal menutupi pemain Argentina itu.

Ruben Dias – 8

Sebuah batu yang mutlak di tengah pertahanan, keluar sesekali saat mencoba menghancurkan pertahanan Inter.

Nathan Ake – 7

Cukup solid, meski kalah dari Dias.

John Stones – 9

Baca Juga: Man City Juara dan Raih Treble Winner Usai Taklukan Inter

Kelas master mutlak, mengakhiri beberapa bulan yang luar biasa bagi pemain internasional Inggris. Melangkah ke peran baru dan memimpin permainan terbesar dalam karirnya.

Rodri – 8

Berjuang agak kurang di tahap pembukaan tetapi tumbuh dalam permainan dan tetap tenang untuk mencetak gol yang telah dikejar City selama 15 tahun.

Bernardo Silva – 7

Mendekati dengan upaya menggoda sejak awal dan membantu menyelesaikan permainan dengan keberaniannya dalam menjaga bola.

Ilkay Gundogan – 7

Pemain lain tidak dalam performa terbaiknya tetapi itu pun cukup untuk membantu City terus menguasai bola melawan tim Inter yang kompak.

Kevin De Bruyne – 5

Seperti yang terjadi dua tahun lalu, malam pemain Belgia itu diakhiri lebih awal karena cedera. Peluang terbaik di babak pertama, bagaimanapun, datang ketika De Bruyne memberikan umpan kepada Erling Haaland, yang melakukan penyelamatan bagus dari Andre Onana.

Jack Grealish – 6

Seperti Silva, membantu menjaga bola dan memenangkan pelanggaran saat City melihat permainan keluar tetapi bukan yang terbaik di lini serang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan