Haaland Komentari Pep Guardiola Usai Man City Juara

JABAR EKSPRES – Erling Haaland menggambarkan Pep Guardiola sebagai pelatih terbaik di dunia sepak bola setelah kemenangan Manchester City di Liga Champions UEFA.

Gol Rodrigo di pertengahan babak kedua sudah cukup untuk meraih kemenangan 1-0 atas Inter di Istanbul dan gelar pertama Manchester City di kompetisi elit Eropa.

Dengan hal tersebut Manchester City juga mengamankan Treble, dengan Guardiola menjadi manajer pertama dalam sejarah yang mencapai prestasi tersebut lebih dari satu kali.

Dengan 52 gol di semua kompetisi, Haaland telah memainkan peran besar dalam kesuksesan itu, dan percaya kemenangan tersebut memperkuat reputasi Catalan sebagai salah satu pelatih hebat sejati.

“Ini pertandingan yang sangat besar, tekanannya luar biasa, Anda semua tahu itu. Bekerja dengan Pep benar-benar istimewa.

“Kami memiliki hubungan yang baik dan dia banyak membantu saya. Saya berharap untuk lebih berkembang lagi.

Baca Juga: Kyle Walker Menjalani Mimpi Manchester City Juara Liga Champions 2023

“Saya masih muda, saya memiliki banyak tahun tersisa.

“Dilatih olehnya setiap hari, pelatih terbaik di dunia, itu adalah tempat yang bagus.” Berkaca pada mengamankan Liga Champions, Haaland mengakui pencapaian tersebut melebihi semua harapannya di usia yang begitu muda.

Namun, begitu debu mereda, dia menegaskan dia dan rekan satu timnya harus mencurahkan seluruh energi kita untuk meniru prestasi di tahun-tahun mendatang.
“Ini luar biasa. Dalam mimpi terliar saya, saya tidak akan pernah menganggap ini sebagai saya yang berusia 22 tahun jujur.

“Tapi itu menunjukkan bahwa itu mungkin bagi seorang pria dari kota kecil di Norwegia.

“Menurut saya, ini juga memberi motivasi kepada anak muda lain dalam situasi yang sama dengan saya bermain sepak bola di aula dalam ruangan di kampung halaman saya.

“Kami harus mempertahankan apa yang kami raih musim ini. Begitulah cara kerjanya.

“Dalam sebulan, dua bulan semuanya lupakan dan kami harus menyerangnya lagi.”

Demikian informasi mengenai Haaland yang mengomentari Pep Guardion usai Man City juara.

Sumber: Manchester city

Baca Juga: Walaupun Manchester City Juara, Tetapi Lencana Tidak Bisa Digunakan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan