Kyle Walker Menjalani Mimpi Manchester City Juara Liga Champions 2023

JABAR EKSPRES – Manchester City juara Liga Champions 2023 setelah memenangkan pertandingan 1-0 yang berjuang keras melawan Inter di Turki berkat gol babak kedua Rodrigo yang mengamankan trofi bergengsi.

Pemain Manchester City berusia 33 tahun itu bangkit dari bangku cadangan setelah jeda dan dengan ahli membantu kami mempertahankan clean sheet penting di Stadion Olimpiade Ataturk

Ini mewakili kehormatan besar ke-14 sensasional bek Inggris di Stadion Etihad. Dan Walker mengakui dia akan selamanya merasa berhutang budi kepada klub dan bos atas kesuksesan yang dia nikmati di Manchester.

Memang, dia merasa bahwa pencapaian tersebut menempatkan perjalanan pribadinya selama bertahun-tahun ke dalam perspektif.

“Saya hidup dalam mimpi,” katanya.

“Ibu dan ayah saya berada di tribun dan dari mana saya berasal di Sheffield, itu tidak mudah.

“Bagi mereka untuk berada di sini dan bagi saya untuk mengalami kenangan bersama mereka (istimewa). Saya ingat ketika ibu saya tidak memiliki satu pon pun untuk es krim van.

“Agar dia ada di sini, mengalaminya bersamaku, aku sangat berterima kasih.

“Aku di atas bulan. Saya sangat jarang terdiam, tetapi impian saya baru saja menjadi kenyataan untuk mencapai ini bersama klub ini.

Baca Juga: Manchester City Juara Tetapi Badgenya Tidak Bisa Digunakan Musim Depan!

“Untuk semua yang telah mereka lakukan untuk setiap orang dari kita selama bertahun-tahun dan untuk mencapai Treble adalah hal yang luar biasa.”

“Saya sudah di sini enam tahun sekarang dan untuk memberi saya apa yang diberikan kepada saya dan pengalaman yang saya miliki di sepak bola, saya akan berhutang selamanya. Selamanya berhutang.”

Walker membuat lima penampilan di kompetisi utama sepak bola Eropa pada 2022/23 yang meningkatkan total penampilannya di Liga Champions menjadi 49.

Dan bek elektrik itu mengungkapkan bahwa dia menyampaikan pidato yang menyentuh hati kepada rekan satu timnya sebelum kick-off.

Dia menambahkan: “Saya berpidato sebelum mereka keluar dan saya menepati janji saya. Itu emosional tetapi klub ini sangat berarti bagi saya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan